Bersama Direktur Jenderal Perumahan, Basli Ali Teken Berita Acara Serah Terima BMN

Bersama Direktur Jenderal Perumahan, Basli Ali Teken Berita Acara Serah Terima BMN


JAKARTA - Penandatanganan berita acara serah terima barang milik negara (BMN) antara Direktur Jenderal Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dengan Bupati Kepulauan Selayar berlangsung di Kantor Kementerian PUPR, Selasa (6/4/2021). 

Berita acara tersebut ditandatangani langsung oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali sebagai pihak kedua bersama Direktur Jenderal Perumahan Khalawi Abdul Hamid sebagai pihak kesatu. 

Bupati Kepulauan Selayar tampak didampingi oleh Plt. Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Kepulauan Selayar Finriyani Arifin. 

Penyerahan Barang Milik Negara ini dalam rangka hibah BMN dari Kementerian PUPR kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. BMN yang diserahkan itu berupa rumah khusus yang dibangun oleh Direktorat Jenderal Perumahan dengan menggunakan DIPA TA 2017 dan 2018 satuan kerja penyediaan perumahan Provinsi Sulawesi Selatan yang berlokasi di Desa Lowa Kecamatan Bontosikuyu, dan Desa Majapahit Kecamatan Pasimarannu Kabupaten Kepulauan Selayar Provinsi Sulawesi Selatan. 

Rincian dan spesifikasi BMN tersebut adalah 64 unit rumah khusus tahun perolehan 2017 dan 44 unit rumah khusus yang juga tahun peroleh 2017 masing-masing berlokasi di Pattumbukang Desa Lowa Kecamatan Bontosikuyu. Sedangkan 50 unit rumah khusus dengan tahun perolehan 2018 berlokasi di Dusun Ero Wali Kecamatan Pasimarannu. 

Menyikapi hal tersebut, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menyampaikan rasa syukurnya. Basli mengajak untuk bersama-sama untuk menjaga dan merawat Barang Milik Negara itu agar bisa bermanfaat dengan baik untuk masyarakat Selayar. 

"Apa yg kita dapatkan ini, kita harus mensyukuri, dan mari kita sama-sama untuk menjaga dan merawatnya agar bisa bermanfaat dengan baik untuk masyarakat kepulauan Selayar," kata H. Muh. Basli Ali. (Diskominfo-SP/Im) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Dimana anda mencari informasi seputar selayar?
  Langsung dari orang / Warkop dll
  Media cetak / Koran, Majalah dll
  Media elektronik / TV atau Radio
  Media elektronik / Internet

Komentar Terakhir

  • avatar-1

    Harga Postinor

    Program keluarga berencana memang harus disosialisasikan setiap tahun agar masyarakat ...

    View Article
  • avatar-1

    blog netterku

    Trima kasih pak MBA atas perhatiannya kepada msyarakat di Selayar, saya yakin kedepan ...

    View Article
  • avatar-1

    Markus putra

    Entah kenapa model role seperti ini membuat saya ingin mengimplementasikannya dalam ...

    View Article
  • avatar-1

    Siti Aisyah

    Sosialisasi memang sangat penting dan perlu untuk dilaksanakan sebagai pendekatan, dan ...

    View Article