Polres Selayar Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke- 73

Polres Selayar Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke- 73


SELAYAR – Polres Kepulauan Selayar menggelar Upacara HUT Bhayangkara ke-73 tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar di Lapangan Upacara Kantor Kecamatan Bontoharu, Rabu (10/7/2019). Upacara tersebut merupakan puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-73.

Bertindak sebagai sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Taovik Ibnu Subarkah, SIK., dengan peserta upacara selain jajaran TNI/Polri, juga terdapat dari Satpol PP, Dishub,  dan Instansi Vertikal lainnya.

Upacara diawali dengan pemeriksaan pasukan oleh Kapolres AKBP Taovik Ibnu Subarkah, SIK., sebelum menuju mimbar sebagai Inspektur Upacara.

“Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan dan perjuangan yang tidak pernah mengenal lelah yang ditunjukkan personil Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Taovik Ibnu Subarkah saat membacakan amanat Presiden RI.

Dalam momentum tersebut Taovik mengajak untuk mendoakan para personil Polri yang gugur dalam tugas menjaga keamanan negara, dengan harapan Allah SWT memberikan balasan atas seluruh pengeorbanan, perjuangan dan pengabdian, serta memberikan kesabaran dan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan.

 

Baca juga : Hadiri Halal bi Halal Masyarakat Selayar di Jakarta, Ini Pesan Wabup

 

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan sejumlah capaian kinerjan Polri dalam memelihara ketertiban dan keamanan masyarakat. Kapolres mengatakan kerja keras dan pengabdian polri telah dirasakan hasilnya oleh masyarakat Indonesia. Situasi keamanan sepanjang Tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik.

Masih membacakan amanat Presiden RI, Kapolres mengemukakan dari berbagai capaian yang telah diraih oleh Polri diharapkan intitusi Polri tidak cepat berpuas diri. Namun sebaliknya dijadikan sebagai inspirasi dan motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Tantangan ke depan yang dihadapi institusi Polri akan semakin kompleks. Terorisme dan radikalisme masih menjadi potensi ancaman dalam stabilitas keamanan dalam negeri,” ucapnya. (IM)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Dimana anda mencari informasi seputar selayar?
  Langsung dari orang / Warkop dll
  Media cetak / Koran, Majalah dll
  Media elektronik / TV atau Radio
  Media elektronik / Internet

Komentar Terakhir

  • avatar-1

    Mesin Pendingin

    Segel restoran ini sudah berdasarkan undang-undang. untuka anda sekalian bila ingin ...

    View Article
  • avatar-1

    epowivur

    Discuss bjn.atan.kepulauanselayarkab.go.id.jcm.yn sandbags ...

    View Article
  • avatar-1

    ukauyuwo

    Initially odz.hzhx.kepulauanselayarkab.go.id.osn.ha residual vital: eosinophils, ...

    View Article
  • avatar-1

    ijivaqib

    When nxl.nqdp.kepulauanselayarkab.go.id.eas.mo cavities ...

    View Article