Pengurus MD Kahmi Selayar Periode 2020-2025 Resmi Dilantik

Pengurus MD Kahmi Selayar Periode 2020-2025 Resmi Dilantik


KEPULAUAN SELAYAR - Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD-Kahmi) Kabupaten Kepulauan Selayar resmi dilantik secara online melalui aplikasi Zoom Meeting, untuk masa bhakti 2020-2025 oleh Majelis Wilayah Kahmi Sulsel H.M.Roem, SH., M.Si., Rabu (20/5/2020). 

Pelantikan secara virtual yang merupakan pelantikan MD KAHMI pertama di Indonesia ditengah wabah pandemi Coronavirus Disease (Covid-19) diikuti oleh Sekretaris Jenderal Manimbang Kahariadi yang dalam hal ini perwakilan Majelis Nasional KAHMI, Muhammad Roem Koordinator Presidium Majelis Wilayah KAHMI Sul-Sel Beserta Seluruh Presidium dan Pengurus Majelis Wilayah KAHMI Sul-Sel), Drs. H.M. Akib Patta Bupati Selayar Dua Periode : 2000-2005 dan 2005-2010 yang juga sekaligus menjabat sebagai Ketua Majelis Penasehat MD KAHMI Kepulauan Selayar Periode 2020-2025, Para Pengurus Majelis Wilayah Kahmi Se-Sulawesi Selatan dan segenap Pengurus MD Kahmi Kepulauan Selayar.

Ketua MD Kahmi Kepulauan Selayar terpilih Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si., yang notebene nya adalah Sekda Kepulauan Selayar mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada presidium dan pengurus Majelis Wilayah Kahmi Sulsel yang telah menfasilitasi terlaksananya pelantikan secara virtual tersebut. 

"Insya Allah moment ini akan menjadi salah satu moment penting dan akan tercatat dalam sejarah Kahmi Sulsel dan nasional, bahwa pada Tanggal 20 Mei 2020 Miladiyah yang diperingati sebagai hari kebangkitan nasional bertepatan pada 27 Ramadan 1441 H di tengah pandemi Covid-19, telah terlaksana pelantikan virtual MD Kahmi pertama di Indonesia," ucap Marjani Sultan. 

Moment tersebut kata Marjani Sultan akan dijadikan sebagai moment kebangkitan Korps Almumni HMI Kepulauan Selayar, untuk lebih banyak berkontribusi dalam akselerasi pembangunan daerah dan nasional. 

Dengan amanah yang diberikan itu, Ketua MD Kahmi Kepulauan Selayar mengatakan bahwa Kahmi akan lebih giat dan fokus pada program 'Kampung Wisata Kahmi'. Program ini adalah sebuah program yang mengintegrasikan atraksi, akomodasi dan fasilitas pendukung yang disajikan dalam suatu struktur kehidupan masyarakat yang menyatu dengan tradisi dan kearifan lokal yang ada. 

"Program ini kami yakini sangat strategis dalam mendukung perwujudan Selayar sebagai salah satu Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) pariwisata, serta sebagai salah satu destinasi andalan nasional. Untuk mewujudkan program besar ini, tentu dukungan dari Majelis Wilayah sangat kami harapkan," jelas Marjani Sultan. 

Selaku Ketua terpilih MD Kahmi, Marjani Sultan menyatakan siap menerima masukan, arahan dan bimbingan dari para Majelis Daerah, maupun Majelis Wilayah Sulsel. Kepada segenap pengurus MD Kahmi Kepulauan Selayar, ia berharap untuk saling bahu membahu untuk mewujudkan program Kahmi. (HUMAS/tim). 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Dimana anda mencari informasi seputar selayar?
  Langsung dari orang / Warkop dll
  Media cetak / Koran, Majalah dll
  Media elektronik / TV atau Radio
  Media elektronik / Internet

Komentar Terakhir

  • avatar-1

    Harga Postinor

    Program keluarga berencana memang harus disosialisasikan setiap tahun agar masyarakat ...

    View Article
  • avatar-1

    blog netterku

    Trima kasih pak MBA atas perhatiannya kepada msyarakat di Selayar, saya yakin kedepan ...

    View Article
  • avatar-1

    Markus putra

    Entah kenapa model role seperti ini membuat saya ingin mengimplementasikannya dalam ...

    View Article
  • avatar-1

    Siti Aisyah

    Sosialisasi memang sangat penting dan perlu untuk dilaksanakan sebagai pendekatan, dan ...

    View Article