Ketua TP PKK Selayar Hadiri Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kemenag Masa Bakti 2019-2024

Ketua TP PKK Selayar Hadiri Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kemenag Masa Bakti 2019-2024

Foto by Aenul


SELAYAR - Ketua Tim Penggerak PKK Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli hadiri Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Selayar Masa Bakti 2019-2024 di Aula Rujab Bupati Kepulauan Selayar, Selasa (18/6/2019). 

Hadir dalam acara tersebut Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, yang mewakili Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Selayar, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Unit OPD Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar yang juga sekaligus Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Selayar, Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, menyampaikan harapannya kepada segenap jajaran Dharma Wanita Persatuan Unit Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Selayar dalam sambutannya. Diantaranya adalah agar tetap menjaga kekompakan dengan segenap pengurus Dharma Wanita di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Selayar agar kerjasama yang selama ini sudah terjalin dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi. Selanjutnya Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli juga menyampaikan agar mereka yang baru saja dilantik untuk membangun komunikasi, kerjasama, dan kemitraan dengan segenap jajaran organisasi wanita Kabupaten Kepulauan Selayar dan kegiatan - kegiatan yang selama ini hanya dilaksanakan dalam lingkup Dharma Wanita Kementerian Agama diharapkan ke depannya lebih dikembangkan lagi. 

 

Baca juga : Wabup Selayar Buka Sosialisasi Deteksi Dini Potensi Konflik Bagi Aparat Pemerintah 

 

"Selamat kepada Ny. Hj. Nuraedah Irfan atas pengukuhannya pada hari ini. Dan kepada Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan bersama rombongan, saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya di Kabupaten Kepulauan Selayar sekaligus teriring permohonan maaf jika selama berada di Kabupaten Kepulauan Selayar ada hal-hal yang kurang berkenan," tutup Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli dalam sambutannya. 

Sementara di tempat sama, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, Ny. Hj. Rismayanti Anwar, juga turut menyampaikan keinginannya. 

"DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Selayar Masa Bakti 2019-2024 yang baru saja dilantik untuk segera mengusung program kerjanya. Tidak harus banyak dan tidak masalah sedikit karena maksimalnya realisasi program kerja yang sasarannya langsung ke masyarakat lebih prioritas," terang Ny. Hj. Rismayanti Anwar. (D)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Dimana anda mencari informasi seputar selayar?
  Langsung dari orang / Warkop dll
  Media cetak / Koran, Majalah dll
  Media elektronik / TV atau Radio
  Media elektronik / Internet

Komentar Terakhir

  • avatar-1

    Harga Postinor

    Program keluarga berencana memang harus disosialisasikan setiap tahun agar masyarakat ...

    View Article
  • avatar-1

    blog netterku

    Trima kasih pak MBA atas perhatiannya kepada msyarakat di Selayar, saya yakin kedepan ...

    View Article
  • avatar-1

    Markus putra

    Entah kenapa model role seperti ini membuat saya ingin mengimplementasikannya dalam ...

    View Article
  • avatar-1

    Siti Aisyah

    Sosialisasi memang sangat penting dan perlu untuk dilaksanakan sebagai pendekatan, dan ...

    View Article