Hari Kesadaran Nasional, Wabup Selayar Ajak ASN Introspeksi Diri

Hari Kesadaran Nasional, Wabup Selayar Ajak ASN Introspeksi Diri

Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., Inspektur Upacara pada Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati, Rabu 17 Oktober 2018. (Foto by M. Yusri)


SELAYAR, - Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar dilaksanakan dengan menggelar upacara Bendera di Halaman Kantor Bupati, Rabu (17/10/2018) pagi. 

Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., bertindak sebagai Inspektur Upacara, dengan peserta adalah jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dari berbagai OPD. 

Dalam amanatnya, Wabup menyampaikan 3 poin penting sebagai pesan untuk ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. Wabup mengimbau agar setiap ASN senantiasa introspeksi diri agar terhindar dari tindakan-tindakan yang tidak sesuai dengan aturan yang ada. 

Yang kedua Wabup mengharapkan kepada setiap stakeholder agar melaksanakan program-program prioritas pembangunan yang termuat dalam visi dan misi Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Menutup sambutan dan amanatnya, Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., mengatakan bahwa kesuksesan dan terwujudnya visi dan misi Kabupaten Kepulauan Selayar akan menjadi pertanggungjawaban Bupati dan Wakil Bupati di akhir masa bakti periode 2016-2021. (M. YUSRI / Editor IM) 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook