Wakil Bupati Kepulauan Selayar Buka Rakerda HA-IPB

Wakil Bupati Kepulauan Selayar Buka Rakerda HA-IPB


kepulauanselayarkab.go.id - Bertempat di Rumah Makan Terapung hutan mangrove Matalalang Kecamatan Bontoharu, Sabtu (21/4/2018), Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., menghadiri sekaligus membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor (HA-IPB). 

Rakerda HA-IPB Tahun 2018 ini dalam rangka merumuskan program-program kerja yang akan dilaksanakan selama periode berjalan. Program kerja tersebut akan menjadi dasar aktifitas HA-IPB Selayar yang diharapkan bisa bersinergi dengan semua pihak dalam mewujudkan pertanian Indonesia mandiri dan masyarakat Selayar sejahtera. Demikian dikutip dari surat yang dikeluarkan oleh HA-IPB Kepulauan Selayar Nomor RK 01/HA-IPB/4/2018, perihal rapat kerja HA-IPB tertanggal 18 April 2018.

Selain Wakil Bupati Kepulauan Selayar, hadir Sekda Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si., Ketua DPD HA-IPB Sulsel Ir. Sulkaf, Sekjen HA-IPB Sulsel, unsur Forkopimda, Ketua HA-IPB Kepulauan Selayar Arfianto, S.TP, Kepala Cabang BRI Selayar, serta pengurus HA-IPB Selayar dan undangan lainnya.

Atas terlaksananya Rakerda tersebut, Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus HA-IPB Selayar.

“Dengan adanya kegiatan ini, IPB semakin menampakkan diri sebagai organisasi  yang bergerak dan dinamis,” ucap Zainuddin.

Wakil Bupati mengemukakan untuk menuju masyarakat maritim yang sejahtera, selain sektor kelautan, perikanan, dan pariwisata, sektor pertanian yang merupakan sektor pendukung, juga menjadi prioritas perhatian pemerintah.

Mengakhiri sambutannya, Wakil Bupati berharap agar kegiatan tersebut dapat bermanfaat untuk kemajuan Selayar dimasa yang akan datang.

“Harapan saya, kegiatan ini bisa menjadi rekomendasi yang memengaruhi kebijakan pemerintah ke depan untuk perkembangan pertanian, perikanan dan pariwisata di Selayar,” kata Wakil Bupati Kepulauan Selayar.

Sementara Ketua DPD HA-IPB Sulsel Ir. Sulkaf mengimbau kepada seluruh masyarakat dan pengurus HA-IPB untuk melakukan sinergitas nyata mengingat Selayar memiliki potensi besar di bidang perikanan, pertanian dan pariwisata.

Reporter : Satria Kusnadinata
Editor : Firman



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. rardAppam 12 Jun 2019, 15:06:33 WIB

    Hello. And Bye.

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Dimana anda mencari informasi seputar selayar?
  Langsung dari orang / Warkop dll
  Media cetak / Koran, Majalah dll
  Media elektronik / TV atau Radio
  Media elektronik / Internet

Komentar Terakhir

  • avatar-1

    Mesin Restoran

    untuk mendukung pariwisata sebaiknya ditambahkan restoran supaya para turis mencari ...

    View Article
  • avatar-1

    Peralatan Restoran

    membangun restoran akan lebih mempermudah tamu hotel mencari makan bila bosan makanan ...

    View Article
  • avatar-1

    toko bunga online jakarta

    bener banget kita harus menghormati pahlawan kita dengan mengadakan ziarah saat hari ...

    View Article
  • avatar-1

    florist jakarta

    sangat bagus bila ada pelatihan seperti ini untuk masyarakat yang memiliki bakat.kalo ...

    View Article