Peringati HUT DWP ke-19, Ini Harapan Bupati Kepulauan Selayar

Peringati HUT DWP ke-19, Ini Harapan Bupati Kepulauan Selayar


SELAYAR - Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (HUT DWP) ke-19 tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar diharapkan mampu memberi makna yang mendalam sebagai upaya menjunjung tinggi harkat dan martabat kaum perempuan serta wujud penghargaan penghormatan terhadap kiprah dan pengabdian kaum perempuan dalam keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. Di samping itu, HUT DWP diharapkan menjadi momentum untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja Dharma Wanita Persatuan selama Tahun 2018.

Demikian Asisten Administrasi Setda Kepulauan Selayar Drs. Dahlul Malik, M.H., saat membacakan sambutan tertulis Bupati Kepulauan Selayar, pada puncak HUT DWP ke-19, di Lapangan Tenis Rumah Jabatan Bupati, Kamis (20/12/2018).

Asisten Administrasi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap kaum perempuan, baik secara individu maupun melalui organisasi wanita, yang telah memberikan kontribusi positif, dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar, khususnya dalam peningkatan peran dan kualitas perempuan.

“Sebagai organisasi Istri Pegawai Negeri Sipil, maka peran anggota DWP sangat strategis. Dalam organisasi anggota Dharma Wanita dituntut untuk berperan dalam pembangunan dan mendukung keberhasilan program pemerintah,” kata Dahlul Malik. 

Pada peringatan HUT DWP tersebut ditandai dengan pemotongan nasi tumpen oleh Ketua DWP Kepulauan Selayar Hj. Asniar Marjani yang diberikan kepada Asisten Administrasi yang mewakili Bupati Kepulauan Selayar. Berturut-turut kepada Wakil Ketua TP. PKK Hj. Eni Zainuddin, dan forkopimda lainnya.

HUT DWP ini dihadiri sejumlah unsur forkopimda, para Ketua Organisasi Wanita, segenap anggota DWP dan undangan lainnya. (IM)


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook