Kunker Kapolda Sulsel, Bupati Ajak Sang Jenderal Nikmati Wisata Bawah Laut Selayar

By Ichal Bendo
06 Jul 2019, 00:55:01 WIBBerita 📖 63

Kunker Kapolda Sulsel, Bupati Ajak Sang Jenderal Nikmati Wisata Bawah Laut Selayar


SELAYAR - Dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Selayar, Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. H. Hamidin menggelar Tatap Muka Forkopimda, Unsur Pemerintah Daerah, Instansi Vertikal, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda se-Kabupaten Kepulauan Selayar, di Pendopo Rujab Bupati, Jumat  (5/7) malam.

Kegiatan tatap muka tersebut dihadiri oleh Bupati Kepulauan Selayar, Forkopimda, TNI-Polri, Pimpinan OPD, Camat, Lurah/Kades, Tokoh Agama, Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta undangan lainnya.

Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin berserta rombongan di Kabupaten Kepulauan Selayar. Bupati juga menggambarkan Kabupaten Kepulauan Selayar, baik dari sisi sosial maupun letak geografisnya.

Selain itu Bupati mendiskripsikan secara umum kondisi keamanan Kabupaten Kepulauan Selayar yang cukup kondusif  berkat  dukungan dan sinergitas Pemerintah Daerah dan TNI-Polri yang terus terjaga dengan baik.

"Situasi Kabupaten Kepulauan Selayar saat ini kondusif, aman dan terjaga dengan baik, Tentu ini  berkat peran dan kerja sama semua pihak dan koordinasi yang terjalin baik, khususnyasm sinergitas Pemda, TNI dan Polri,” ujar Bupati

Mengakhiri sambutannya, Bupati  mengajak Irjen Pol Hamidin untuk menelusuri dan menikmati berbagai destinasi wisata di Bumi Tanadoang khususnya wisata bahari yang terkenal memiliki pesona wisata bawah laut yang indah.

Sementara itu dikesempatan yang sama Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. H. Hamidin dalam arahannya menyampaikan secara gamblang kondisi keamanan serta potensi-potensi ancaman negara.

"Indonesia saat ini berada di peringkat ke-9 versi Gallup Global Law and Order sebagai negara teraman, posisi ini tentu mengalahkan beberapa negara besar yang didunia", sebut Hamidin

Hamidin juga mengingatkan seluruh elemen masyarakat untuk mewaspadai berbagai jenis kejahatan seperti peredaran narkoba dan penyebarluasan berita-berita hoaks yang bisa saja sengaja dibuat untuk memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

Dalam acara tatap muka ini, juga dilakukan penandatanganan prasasti peresmian gedung utama Polres Kepulauan Selayar oleh Kapolda Sulsel, dan dilanjutkan dengan pertukaran plakat antara Kapolda Sulsel dan Bupati Kepulauan Selayar. (ic)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Dimana anda mencari informasi seputar selayar?
  Langsung dari orang / Warkop dll
  Media cetak / Koran, Majalah dll
  Media elektronik / TV atau Radio
  Media elektronik / Internet

Komentar Terakhir

  • avatar-1

    Mesin Pendingin

    Segel restoran ini sudah berdasarkan undang-undang. untuka anda sekalian bila ingin ...

    View Article
  • avatar-1

    epowivur

    Discuss bjn.atan.kepulauanselayarkab.go.id.jcm.yn sandbags ...

    View Article
  • avatar-1

    ukauyuwo

    Initially odz.hzhx.kepulauanselayarkab.go.id.osn.ha residual vital: eosinophils, ...

    View Article
  • avatar-1

    ijivaqib

    When nxl.nqdp.kepulauanselayarkab.go.id.eas.mo cavities ...

    View Article