Halal Bihalal di Pastim, Bupati Basli Ali Napak Tilas Kemajuan Pulau Jampea Dari Waktu Ke Waktu

By Ichal Bendo
15 Apr 2024, 20:27:44 WIBBerita 📖 291

Halal Bihalal di Pastim, Bupati Basli Ali Napak Tilas Kemajuan Pulau Jampea Dari Waktu Ke Waktu


KEPULAUAN SELAYAR - Momentum idul fitri merupakan salah satu sarana untuk membangkitkan kesadaran diri atas segala dosa yang telah diperbuat dan berujung pada kembalinya fitrah seorang hamba karena keikhlasannya saling memberi dan memaafkan.

Demikian petikan isi pesan sambutan yang disampaikan Bupati Kepulauan Selayar  Muh. Basli Ali dalam acara halal bihalal dengan masyarakat dan jajaran pemerintah kecamatan dan Desa, BPD, Kepala Sekolah se Kecamatan Pasimasunggu Timur (Pastim), Senin (15/4)

"Atas nama Pribadi dan Pemerintah daerah saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri minal aidin walfizin, mari saling menerima maaf lahir dan batin secara tulus dan ikhlas, seraya mengajak menanamkan komitmen untuk melepaskan diri dari segala perbuatan dosa, tanamkan niat untuk terus melakukan hal-hal  baik,” lanjutnya

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Basli menapak tilas perjuangannya membangun Pulau Jampea hingga mengalami kemajuan pada berbagai sektor seperti sekarang ini.

"Sebelumnya belum ada listrik, Sekarang sudah ada, begitupun dengan jaringan seluler dan sektor infrastruktur transportasi, juga disektor pendidikan, kesehatan dan lainnya, dari waktu kewaktu mengalami peningkatan, semua itu, berkat kerjasama dan dukungan masyarakat, semoga kedepannya dapat dilanjutkan" ujarnya

Maka dari itu, orang nomor satu di Kepulauan Selayar ini juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang terus memberikan dukungan sehingga dapat meraih berbagai capaian yang positif.

Kata Bupati, dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah ini, jalinan silaturahmi yang kuat sangat dibutuhkan. Begitu pula untuk mewujudkan pembangunan  harus ada  komunikasi dan sinergi antara pemerintah dan masyarakat maupun pihak lainnya.

Bupati juga menegaskan, bahwa kegiatan kunker silaturrahmi ini sekaligus merupakan salah satu media penyerapan aspirasi yang cukup efektif, karena komunikasi dengan masyarkat secara langsung akan dapat memperoleh informasi yang tepat,  tentu dengan harapan dapat memberikan solusi yang cepat pula.

Selanjutnya Kegiatan halal bihalal dengan masyarakat dan para pemangku kepentingan kembali akan dilakukan Bupati Basli Ali di Kecamatan Pasimasunggu pada selasa besok 16 April 2024 selanjutnya Kecamatan Pasimarannu, Pasilambena dan Kecamatan Takabonerate. (Humas -IC)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Dimana anda mencari informasi seputar selayar?
  Langsung dari orang / Warkop dll
  Media cetak / Koran, Majalah dll
  Media elektronik / TV atau Radio
  Media elektronik / Internet

Komentar Terakhir

  • avatar-1

    Harga Postinor

    Program keluarga berencana memang harus disosialisasikan setiap tahun agar masyarakat ...

    View Article
  • avatar-1

    blog netterku

    Trima kasih pak MBA atas perhatiannya kepada msyarakat di Selayar, saya yakin kedepan ...

    View Article
  • avatar-1

    Markus putra

    Entah kenapa model role seperti ini membuat saya ingin mengimplementasikannya dalam ...

    View Article
  • avatar-1

    Siti Aisyah

    Sosialisasi memang sangat penting dan perlu untuk dilaksanakan sebagai pendekatan, dan ...

    View Article