Halal Bihalal dengan Masyarakat Pasilambena, Bupati Basli Ali Akui Tidak Bisa Bekerja Sendiri

By Ichal Bendo
18 Apr 2024, 17:33:45 WIBBerita 📖 194

Halal Bihalal dengan Masyarakat Pasilambena, Bupati Basli Ali Akui Tidak Bisa Bekerja Sendiri


KEPULAUAN SELAYAR - Terkait dengan persoalan pembangunan  Bupati Basli Ali menyadari dan mengakui tidak bisa bekerja sendiri, tetapi butuh campur tangan dan keterlibatan semua komponen masyarakat.

Dengan demikian maka apa yang menjadi cita-cita dan harapan bersama bisa terwujud, Dalam satu pemerintahan wilayah harus selalu berkordinasi dan bersinergi satu sama lain, Kata Bupati Basli Ali menuturkan maksud kunjungan kerjanya diseluruh wilayah kecamatan kepulauan dalam acara Halal Bihalal di Halaman Kantor Camat Pasilambena, Kamis (18/4/2024)

Lebih lanjut, Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali mengatakan, memasuki  masa- masa akhir periode kedua kepemimpinannya, dan selama kurang lebih 8 Tahun menjabat sebagai Bupati, sejumlah program telah terwujud, termasuk pembangunan di Pulau Kalotoa Pasilambena, itu semua berkat kolaborasi semua komponen pemerintahan serta doa dan dukungan dari masyarakat.

"Hal tersebut dapat dibuktikan dari beberapa indikator pembangunan khususnya diwilayah Kepulauan termasuk Pasilambena," sebutnya.

Meski juga ada diantaranya belum optimal dan ada yang sementara masih berproses, dirinya menyampaikan akan terus berkomitmen untuk memperbaiki dan menuntaskan hingga akhir.

"Untuk itu, kepada seluruh masyarakat, kami mengajak, mari terus perkuat sinergi  dan tingkatkan akselerasi, agar semua pembangunan yang dirintis, berkelanjutan, dengan kebersamaan, insya allah tantangan dapat kita hadapi dan kita lalui bersama," pintahnya

Tak lupa Bupati Basli Ali diakhir penyampaiannya, mengajak jajaran pemerintah kecamatan, Kades dan perangkatnya, tenaga pendidik dan tenaga kesehatan di Pasilambena untuk terus meningkatkan kinerja dan mengoptilmakan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara sebelumnya Camat Pasilambena Andi Irwan, menuturkan bahwa Perhatian pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Kepulauan Selayar ke wilayah kecamatan kepulauan sangat luar biasa.

Untuk itu mewakili masyarakat ia menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih dan berharap kunjungan Bupati ini semakin memperkuat kebersamaan seluruh komponen masyarakat diwilayah ini, mengantarkan Pasilambena menuju cita-citanya sebagai pintu gerbang wilayah timur Kabupaten Kepulauan Selayar.(Humas-IC)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Dimana anda mencari informasi seputar selayar?
  Langsung dari orang / Warkop dll
  Media cetak / Koran, Majalah dll
  Media elektronik / TV atau Radio
  Media elektronik / Internet

Komentar Terakhir

  • avatar-1

    Harga Postinor

    Program keluarga berencana memang harus disosialisasikan setiap tahun agar masyarakat ...

    View Article
  • avatar-1

    blog netterku

    Trima kasih pak MBA atas perhatiannya kepada msyarakat di Selayar, saya yakin kedepan ...

    View Article
  • avatar-1

    Markus putra

    Entah kenapa model role seperti ini membuat saya ingin mengimplementasikannya dalam ...

    View Article
  • avatar-1

    Siti Aisyah

    Sosialisasi memang sangat penting dan perlu untuk dilaksanakan sebagai pendekatan, dan ...

    View Article