Danlatamal VI Makassar Kunker ke Selayar Sekaitan Rencana Pembangunan Lanal Tipe C

Danlatamal VI Makassar Kunker ke Selayar Sekaitan Rencana Pembangunan Lanal Tipe C


KEPULAUAN SELAYAR - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlatamal) VI Makassar Sulawesi Selatan Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (16/5/2024). 

Kunjungan Danlatamal sekaitan dengan rencana pembangunan Pangkalan TNI AL atau Lanal Tipe C di Kabupaten Kepulauan Selayar, yang saat ini masih berstatus Pos TNI AL. 

Demikian diungkapkan Brigjen (Mar) Andi Rahmat M saat ditemui awak media usai bersilaturrahim Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali. 

"Saya kunjungan kerja ke Selayar sekaligus memantau anggota saya yang bertugas di Pos TNI AL termasuk meninjau lokasi rencana pembangunan pangkalan TNI AL atau Lanal tipe C ke depan, juga bersilaturahmi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar dan jajarannya", ucap Brigjen (Mar) Andi Rahmat M. 

Danlatamal VI Makassar bersama rombongan dijemput oleh orang nomor satu di Kabupaten Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali, langsung dari Pelabuhan Pamatata Selayar sekitar pukul 08.00 wita. Bupati didampingi oleh Sekda Selayar Drs. Mesdiyono, M. Ec. Dev. 

Dari Pelabuhan Pamatata, Danlatamal bersama Bupati dan rombongan langsung meninjau lokasi pembangunan Lanal Tipe C di Desa Bungaiya Kecamatan Bontomatene. Selanjutnya meninjau Pos TNI AL di TPI Bonehalang Kecamatan Benteng. 

"Alhamdulillah lahan untuk pembangunan Lanal sudah ada dihibahkan oleh Pemerintah Kabupaten," pungkasnya. 

Selanjutnya Danlatamal melakukan audiensi dengan Bupati, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati, sekaligus pemaparan materi terkait rencana pembangunan Lanal Tipe C di Bumi Tanadoang. 

Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menyambut baik kunjungan Danlatamal VI Makassar. Dirinya berterima kasih dengan harapan kunjungan Danlatamal membawa berkah bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar. 

"Apalagi beliau menitip para TNI AL di Kabupaten Kepulauan Selayar agar berkoordinasi dengan baik dengan pemerintah daerah guna mendukung program-program pemerintah daerah agar dapat berjalan dengan lancar," tutup H. Muh. Basli Ali. (Humas IKP Diskominfo SP/Im-Cxone-Muk) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Dimana anda mencari informasi seputar selayar?
  Langsung dari orang / Warkop dll
  Media cetak / Koran, Majalah dll
  Media elektronik / TV atau Radio
  Media elektronik / Internet

Komentar Terakhir

  • avatar-1

    Harga Postinor

    Program keluarga berencana memang harus disosialisasikan setiap tahun agar masyarakat ...

    View Article
  • avatar-1

    blog netterku

    Trima kasih pak MBA atas perhatiannya kepada msyarakat di Selayar, saya yakin kedepan ...

    View Article
  • avatar-1

    Markus putra

    Entah kenapa model role seperti ini membuat saya ingin mengimplementasikannya dalam ...

    View Article
  • avatar-1

    Siti Aisyah

    Sosialisasi memang sangat penting dan perlu untuk dilaksanakan sebagai pendekatan, dan ...

    View Article