CJH Selayar Resmi Diserahkan ke PPIH Embarkasi Makassar

CJH Selayar Resmi Diserahkan ke PPIH Embarkasi Makassar


MAKASSAR - Sebanyak 56 Calon Jemaah Haji  (CJH) Kabupaten Kepulauan Selayar yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) lima gelombang kedua, resmi diserahkan pendampingannya ke Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Makassar, di Aula Asrama Haji Sudiang Makassar, Selasa (21/6/2022). 

Seperti diberitakan sebelumnya, Calon Jemaah Haji Kabupaten Kepulauan Selayar bergabung di CJH dari Kota Makassar, Kabupaten Wajo dan Kabupaten Bantaeng, dengan total jemaah pada kloter ini sebanyak 393 orang. 

Penyerahan Calon Jemaah Haji dari empat Kabupaten/Kota ini ditandai dengan penyerahan manifest, dilakukan oleh Bupati Wajo Amran Mahmud, kepada PPIH Embarkasi Makassar, didampingi oleh Wabup Bantaeng H. Sahabuddin bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Drs Mesdiyono, M. Ec. Dev. 

Hadir pula Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kepulauan Selayar Ir. Muh. Yunan Karaeng Tompobulu, ST. MT, IPM selaku Ketua Umum Pemberangkatan dan Pemulangan Jemaah Haji Tahun 2022, Kabag Kesra H. Abdul Rahman Made, Serta H. Firman mewakili Kemenag Selayar sebagai Ketua Pelaksana pemberangkatan dan pemulangan jemaah Haji Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Sekda Kepulauan Selayar Mesdiyono yang hadir dalam sambutannya mengimbau agar seluruh calon jemaah haji agar senantiasa menjaga kesehatan. 

"Selama dalam menjalankan ibadah haji, agar menjaga nama baik bangsa dan negara, khususnya nama baik daerah. Jaga kekompakan, saling membantu dan menolong ke sesama jemaah khususnya pada kloter yang sama," ucapnya. 

Sekda Kepulauan Selayar juga berharap para Calon Jemaah Haji dapat melaksanakan ibadah haji dengan tenang dan sempurna. "semoga kembali ke tanah air dengan lengkap," tambahnya. (Diskominfo SP/Im/Cx-One




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Dimana anda mencari informasi seputar selayar?
  Langsung dari orang / Warkop dll
  Media cetak / Koran, Majalah dll
  Media elektronik / TV atau Radio
  Media elektronik / Internet

Komentar Terakhir

  • avatar-1

    Harga Postinor

    Program keluarga berencana memang harus disosialisasikan setiap tahun agar masyarakat ...

    View Article
  • avatar-1

    blog netterku

    Trima kasih pak MBA atas perhatiannya kepada msyarakat di Selayar, saya yakin kedepan ...

    View Article
  • avatar-1

    Markus putra

    Entah kenapa model role seperti ini membuat saya ingin mengimplementasikannya dalam ...

    View Article
  • avatar-1

    Siti Aisyah

    Sosialisasi memang sangat penting dan perlu untuk dilaksanakan sebagai pendekatan, dan ...

    View Article