Bupati Kepulauan Selayar Pimpin Rakor Tim Satgas Percepatan Pembangunan Kelistrikan Kepulauan Selayar Bersama PLN

Bupati Kepulauan Selayar Pimpin Rakor Tim Satgas Percepatan Pembangunan Kelistrikan Kepulauan Selayar Bersama PLN

Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali, memimpin rapat koordinasi Tim Satgas Percepatan Pembangunan Kelistrikan Kabupaten Kepulauan Selayar bersama PLN ULP Selayar yang bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar. (FOTO BY YUSRI)


SELAYAR - Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali, memimpin rapat koordinasi Tim Satgas Percepatan Pembangunan Kelistrikan Kabupaten Kepulauan Selayar bersama PLN ULP Selayar yang bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Selasa (23/7/2019).

Hadir dalam acara Asisten Administrasi Setda, Drs. Dahlul Malik, M.H., Ph. Manager PLN ULP Selayar, Muhammad Hami, P., para kepala OPD terkait, dan stakeholder terkait.

Seperti diketahui bahwa tugas Tim Satgas Percepatan Pembangunan Kelistrikan Kabupaten Kepulauan Selayar sesuai dengan Keputusan Bupati Kepulauan Selayar Nomor 428/VII/Tahun 2019 adalah membantu pihak PLN dalam percepatan pembangunan kelistrikan, berkomunikasi dengan pihak internal terkait, dan berkomunikasi dengan masyarakat. Bupati sangat berharap agar Tim Satgas mampu memaksimalkan tugas agar listrik di Kepulauan Selayar segera normal.

"Saya sudah bertemu dengan General Manager (GM) PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan dan Penyaluran (UIKL) Sulawesi bahkan baru-baru ini saya bertemu dengan Direktur Bisnis Regional Sulawesi PT. PLN (persero) Syamsul Huda bersama beberapa kepala divisi PLN pusat. Bantuan Insya Allah segera akan datang tapi dengan catatan tidak ada hambatan di daerah karena jika ada hambatan, maka bantuan tidak akan dibangun. Untuk itu, mari kita maksimalkan kesempatan ini. Jika persoalan di lapangan, biarlah kabupaten yang menyelesaikan dengan pendekatan kepada masyarakat karena mesin di sini sebenarnya mampu menyuplai tapi masih banyak masyarakat yang tidak mau ditebang pohonnya yang tumbuh di atas jaringan PLN yang nantinya bisa berakibat fatal, misalnya meledaknya trafo akhirnya listrik padam dan keluhan listrik padam muncul lagi, kesalahan jatuh lagi pada PLN. Jadi, kami juga berharap kepada PLN Selayar agar juga segera mengidentifikasi pohon-pohon yang tumbuh di atas jaringan PLN dan lebih intens untuk komunikasi langsung dengan pemerintah setempat terkait jalur yang akan dilalui peremajaan jaringan dan pembangunan jaringan baru," terang Basli Ali.

 

Berita terkait : Modernisasi Jaringan PLN Selayar Target Pertengahan Agustus Selesai

 

Sementara di tempat yang sama, Ph. Manager PLN ULP Selayar, Muhammad Hami, P., menyampaikan bahwa dikesempatan rapat ini, pihaknya sangan berharap banyak masukan dari stakeholder terkait dan nantinya bersama memberikan pengertian kepada masyarakat.

Hingga berita ini diturunkan, rapat koordinasi masih berlangsung dengan aktif dan interaktif.(D)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Dimana anda mencari informasi seputar selayar?
  Langsung dari orang / Warkop dll
  Media cetak / Koran, Majalah dll
  Media elektronik / TV atau Radio
  Media elektronik / Internet

Komentar Terakhir

  • avatar-1

    rardAppam

    posso usare l'italiano or english ...

    View Article
  • avatar-1

    prescription drugs online without

    <a href="http://canadianonlinepharmacyneo.com/"> canadian mail order pharmacies ...

    View Article
  • avatar-1

    Stevtresia

    Shallaki Best Price Propecia In Uk <a ...

    View Article
  • avatar-1

    Stevtresia

    Propecia Es Lo Mismo Que Proscar Anafranil Online <a ...

    View Article