Bupati Kepulauan Selayar Buka Turnamen Bulutangkis Antar Klub di Gantarang Lohe

Bupati Kepulauan Selayar Buka Turnamen Bulutangkis Antar Klub di Gantarang Lohe


SELAYAR - Turnamen Bulutangkis antar klub tingkat Kecamatan Bontomanai resmi dibuka oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali, di Lapangan Bulutangkis Dusun Gantarang Lohe Desa Bonea Makmur, Selasa (11/6/2019) malam. Bupati didampingi oleh Camat Bontomanai Zulfikri, S. STP. 

Pada pembukaan ini dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar Tanri Bangun Patta bersama H. Syamsul Rijal, Camat Bontoharu Drs. Ahmad Yani, Sekretaris Desa Bonea Makmur Agus, para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kecamatan Bontomanai. 

Seperti dilaporkan oleh Ketua panitia pelaksana Patta Lolo yang DM, bahwa dalam turnamen tersebut diikuti oleh 9 klub, masing-masing klub Anas Budi Gantarang Lohe sebagai tuan rumah, Klub Tambera Jaya, Beringin Jaya, Gatkar, Bontona Raja, Lembang Bosang, Gantarang Keke, Taipapada dan klub Laloasa. 

Dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali mengatakan olahraga Bulutangkis yang banyak digemari oleh masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, selain untuk mencari bagaimana tubuh kita bisa sehat, juga dapat memupuk tali silaturrahim masyarakat antar kampung. Betapa tidak, di setiap desa mempunyai kelompok bulutangkis yang saling mengundang untuk bermain bersama. 

 

Baca juga : Hari Pertama Kerja Pasca Cuti Bersama, Sekda Selayar Sidak 13 OPD​​​​​​

 

"Kejuaraan Bulutangkis yang kita buka malam ini bukan pada tataran untuk mengejar prestasi, tetapi fokusnya adalah bagaimana agar tubuh kita bisa sehat dan menyambung silaturrahim antar masyarakat baik itu masyarakat Dusun Gantarang Lohe Maupun Masyarakat dari luar Gantarang Lohe, juga dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar," kata H. Muh. Basli Ali. 

Untuk mengembangkan olahraga Bulutangkis di Desa Bonea Makmur, Bupati janji untuk memberikan bantuan pembangunan gedung olahraga Bulutangkis.

"Coba cari lahan di Desa Bonea Makmur ini yang sudah ada lapangannya yang sisa dibuatkan didinding saja dan diatap. Saya kira dengan anggaran sekitar 200 juta sudah bisa kita buat gedung olahraga Bulutangkis. Insya Allah tahun depan kita kerjakan," kata Basli Ali yang disambut aplos yang cukup meriah dari segenap hadirin. (YUSRI / Editor IM)  




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Dimana anda mencari informasi seputar selayar?
  Langsung dari orang / Warkop dll
  Media cetak / Koran, Majalah dll
  Media elektronik / TV atau Radio
  Media elektronik / Internet

Komentar Terakhir

  • avatar-1

    Mesin Restoran

    untuk mendukung pariwisata sebaiknya ditambahkan restoran supaya para turis mencari ...

    View Article
  • avatar-1

    Peralatan Restoran

    membangun restoran akan lebih mempermudah tamu hotel mencari makan bila bosan makanan ...

    View Article
  • avatar-1

    toko bunga online jakarta

    bener banget kita harus menghormati pahlawan kita dengan mengadakan ziarah saat hari ...

    View Article
  • avatar-1

    florist jakarta

    sangat bagus bila ada pelatihan seperti ini untuk masyarakat yang memiliki bakat.kalo ...

    View Article