Basli Ali Buka Bupati Cup Race dan Kejurda Balap Motor Seri 1 IMI Sulsel

Basli Ali Buka Bupati Cup Race dan Kejurda Balap Motor Seri 1 IMI Sulsel

Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali membuka secara resmi Bupati Cup Race 2019 dan Kejurda Balap Motor Seri 1 IMI Sulsel. (FOTO BY IMMANK)


SELAYAR - Bupati Cup Race Kejurda Balap Motor Seri 1 Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel, Minggu (28/7/2019) resmi dibuka oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali, di sirkuit Lapangan Pemuda Benteng Selayar. 

Basli Ali mengatakan, selain menjadi tontonan gratis bagi masyarakat Selayar, Bupati Cup Race dan Kejurda Balap Motor IMI Sulsel dijadikan sebagai wadah untuk menampung aspirasi khususnya para pecinta olahraga otomotif untuk menyalurkan hobinya pada olahraga tersebut. 

"Event ini kita jadikan juga sebagai ajang promosi daerah, agar Kabupaten Kepulauan Selayar bisa lebih dikenal lagi, baik di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan maupun di dunia internasional," ucap Basli Ali. 

Basli mengajak kepada seluruh peserta yang berasal dari berbagai daerah di Sulsel, agar setelah selesai acara dapat menyempatkan waktu menikmati keindahan alam Kabupaten Kepulauan Selayar. Ia mengucapkan terima kasih kepada IMI Sulsel dan seluruh panitia lokal atas terselenggaranya kegiatan tersebut. 

Diketahui H. Muh. Basli Ali adalah seorang pecinta olahraga otomotif sejak 26 tahun lalu. Bahkan lewat berbagai ajang di olahraga otomotif, ia sering terlibat langsung di dalamnya. Meski belum mengantongi juara, namun kecintaannya terhadap olahraga itu masih cukup kental sampai sekarang. 

Sementara Ketua panitia pelaksana Arman Asmal dalam laporannya menyebut bahwa dalam event Bupati Cup Race 2019 dan Kejurda Balap Motor Seri 1 IMI Sulsel ini diikuti sebanyak 230 peserta, baik dari pembalap lokal maupun pembalap dari berbagai daerah di Sulsel. 

Pada babak penyisihan pertama, terpantau Bupati melepas para pembalap dikelas Supermoto, didampingi oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Taovik Ibnu Subarkah, S.IK, Kadispora Ahmad Ansar, bersama Ketua KONI Selayar Jonny Hidayah. (IM) 

 

Baca juga : Berlangsung 3 Set, Titi-Saleh Juarai Bulutangkis Bupati Cup 2019 Ganda Putra Kelas A Umum 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Dimana anda mencari informasi seputar selayar?
  Langsung dari orang / Warkop dll
  Media cetak / Koran, Majalah dll
  Media elektronik / TV atau Radio
  Media elektronik / Internet

Komentar Terakhir

  • avatar-1

    Harga Postinor

    Program keluarga berencana memang harus disosialisasikan setiap tahun agar masyarakat ...

    View Article
  • avatar-1

    blog netterku

    Trima kasih pak MBA atas perhatiannya kepada msyarakat di Selayar, saya yakin kedepan ...

    View Article
  • avatar-1

    Markus putra

    Entah kenapa model role seperti ini membuat saya ingin mengimplementasikannya dalam ...

    View Article
  • avatar-1

    Siti Aisyah

    Sosialisasi memang sangat penting dan perlu untuk dilaksanakan sebagai pendekatan, dan ...

    View Article