- Bupati Datangkan Mesin Sewa Hasil Koordinasi dengan PLN untuk Perkuat Listrik Selayar
- Bupati Natsir Ali Minta PLN Selayar Ditingkatkan dari Ranting ke Cabang
- Bupati Tinjau Langsung Perbaikan Mesin PLTD Tangkala, Tegaskan Pentingnya Pelayanan Listrik di Selayar
- Desa Bontosunggu Nominator 5 Besar Lomba Desa Pangan Aman Tingkat Nasional Wakili Provinsi Sulawesi Selatan
- Bupati Natsir Ali Kenalkan Pulau Tinabo pada Danrem 141 Toddopuli Brigjen TNI Andre Clift Rumbayan
- Danrem 141/Toddopuli Kunjungi Kodim 1415/Kepulauan Selayar, Tegaskan Sinergitas TNI-Pemda
- Kadis Kominfo-SP Selayar Koordinasi ke Kementerian Kominfo dan UI Bahas Pemanfaatan Pusat Data Nasional dan Portal Satu Data
- Rakor Jelang HUT ke-80 Kemerdekaan RI Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar, Panitia Fokus Matangkan Teknis Upacara
- Danrem 141/Toddopuli Brigjen Andre Clift Rumbayan Dukung Program Gemerlap Selayar
- Bupati, Wabup bersama Forkopimda Selayar Sambut Danrem 141 Toddopuli : Perkuat Sinergi TNI dan Pemda
PDAM Selayar Buka Layanan Pengaduan Pelanggan Melalui Group Whatsapp, Ini Tujuannya

SELAYAR - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan membuka layanan aduan pelanggan secara online melalui group Whatsapp (WA) untuk menerima pengaduan terkait distribusi air bersih ke rumah-rumah pelanggan.
Layanan aduan yang diluncurkan sejak minggu kedua Januari 2019 ini menuai banyak respon dari pelanggan, yang dinilai merupakan inovasi baru bagi PDAM Kepulauan Selayar. Tidak sedikit dari pelanggan mengucapkan terima kasih kepada PDAM Selayar atas layanan tersebut, yang tidak merepotkan pelanggan untuk datang ke Kantor PDAM menyampaikan pengaduan dan keluhan.
“Layanan aduan ini telah kita luncurkan minggu kedua Januari 2019,” kata Direktur PDAM Kepulauan Selayar Asnawi Dahlan saat dikonfirmasi, Rabu (16/1/2019) sore.
Baca Lainnya :
- Wabup Kepulauan Selayar Hadiri Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah 0
- Bupati Kep. Selayar Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Bontomatene0
- 60 Putra Putri Terbaik Selayar Ikut Diklat Pemberdayaan Masyarakat di PIP Makassar 0
- Bupati dan Wabup Kepulauan Selayar Beserta Rombongan Hadiri Open House Gubernur Sulsel 0
- Catat Tanggalnya, Jelajah Alam Bumi Tanadoang #3, Meriahkan Hari Jadi Selayar 0
Asnawi menjelaskan bahwa member layanan pengaduan ini juga teridiri dari tim teknis dan bagian kebocoran, sehingga kalau pengaduan bisa langsung direspon oleh yang bersangkutan.
“Melalui layanan group pengaduan ini, kita juga bisa memberikan informasi kepada pelanggan bila sewaktu-waktu terjadi kerusakan pada sejumlah instalasi yang dikelola oleh PDAM yang memungkinkan terhambatnya pendistribusian air,” jelas Asnawi.
Sekedar diinfokan bahwa sejauh ini pelanggan PDAM Selayar sudah mencapai 7.500 pelanggan yang tersebar pada 6 kecamatan daratan di Kabupaten Kepulauan Selayar. (IM)
Baca juga : Bupati Lantik Direktur PDAM Selayar Periode 2018-2022
