Tim Penggerak PKK Selayar Gelar Mini Talkshow, Hadirkan Okky Asokawati

Tim Penggerak PKK Selayar Gelar Mini Talkshow, Hadirkan Okky Asokawati


SELAYAR, kepulauanselayarkab.go.id - Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar gelar Mini Talkshow di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Sabtu (28/7/2018). 

Dalam mini talkshow ini mengangkat tema Menjadi Pribadi Yang Unggul, dengan narasumber seorang Psikolog publik figur Dra. Hj. Okky Asokawati, M.Si., yang juga adalah anggota DPR RI. 

Hadir Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Dwiyanti Musrifah Basli, Wakil Ketua II TP PKK Kabupaten Hj. Asniar Marjani. Sementara peserta yang hadir diperkirakan mencapai 300 orang yang terdiri dari unsur TP PKK kabupaten, kecamatan dan desa, Dharma Wanita Persatuan, Organisasi Wanita, Organisasi Perangkat Daerah, kepala sekolah dan guru SMP, SD, dan TK. 

Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Dwiyanti Musrifah Basli dalam sambutannya mengemukakan kepribadian yang dimiliki seseorang dapat berubah dan dibentuk oleh faktor lingkungan di sekitarnya. Dikatakan kepribadian yang baik dan menarik tidak bisa tercipta begitu saja, tanpa pengetahuan dan keterampilan. 

"Untuk merubah kepribadian diperlukan pengetahuan, kemauan, dan keterampilan, bagi setiap orang yang ingin memperbaiki kepribadiannya," kata Andi Dwiyanti Musrifah Basli. 

Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar menilai bahwa kegiatan mini talkshow tersebut sangat positif, terlebih sejalan dengan program pokok PKK. 

"Dengan pengetahuan dan keterampilan yang dimiliki oleh peserta dari berbagai organisasi wanita, nantinya akan mampu menciptakan pribadi-pribadi yang unggul guna mendorong suksesnya tugas-tugas organisasi maupun tugas-tugas lain di luar organisasi," jelas Musrifah Basli. 

Terkait dengan hal tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Kabupaten meminta agar seluruh peserta dapat memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya dalam mengikuti mini talkshow tersebut. 

"Saya berharap ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat dan dipraktekkan dalam pergaulan, lingkungan keluarga terlebih dalam lingkungan organisasi," tutup Musrifah Basli mengakhiri sambutannya. 

Hingga berita ini diturunkan kegiatan mini talkshow masih sementara berlangsung, dengan narasumber Dra. Hj. Okky Asokawati, M.Si membawakan materi seputar tema menjadikan pribadi yang unggul. (MAN)


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook