Pasca Banjir, Bupati Selayar dibantu Tim Gabungan Gelar Kerja Bakti

By Doso 25 Januari 2019, 09:24:44 WIBBerita 📖 130

Pasca Banjir, Bupati Selayar dibantu Tim Gabungan Gelar Kerja Bakti


Kepulauan Selayar - Pasca banjir akibat curah hujan yang sangat tinggi dan gelombang pasang air laut yang melanda beberapa lokasi dalam wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar, pemerintah daerah dibantu warga dan Tim Gabungan dari ASN, TNI Polri serta Organisasi Kemasyarakatan melakukan kerja bakti, jumat 25/01/2019.

Kerja bakti pembersihan material sampah dititikkan dalam wilayah Kota Benteng khususnya Taman Pusaka, serta akses jalan menuju Pasar sentral benteng.

Tampak Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, Sekretaris Daerah, Kapolres, Dandim dan seluruh Pimpinan OPD 
turut terlibat langsung melakukan kerja bakti.

"Kerja bakti difokuskan
 Di Taman Pusaka  dan sepanjang jalan metro menuju Pasar Sentral Benteng yang sampai hari ini belum bisa diakses oleh warga karena jalan ini dipenuhi material sampah akibat banjir beberapa hari lalu" Jelas Kabag. Humas Setda Sitti Rahmania, S. H.

Kabag Humas juga menjelaskan bahwa Volume sampah yang memenuhi pesisir jalan ini adalah sampah kiriman, material sampah yang terdampar kebanyakan berupa potongan bambu, kayu maupun plastik.

Satu unit alat berat dan beberapa mobil truk didatangkan untuk membantu proses pembersihan dan pengangkutan material sampah tersebut, mudah-mudahan hari ini bisa selesai pembersihan dan musibah banjir tidak lagi terjadi, harap Kabag Humas Setda.


Ichal/Humas


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook