Bupati Selayar Apresiasi dan Dukung Millennial Road Safety Festival
Bupati Selayar Apresiasi dan Dukung Millennial Road Safety Festival

By Ichal Bendo
17 Mar 2019, 17:05:20 WIBBerita 📖 79

Bupati Selayar Apresiasi dan Dukung Millennial Road Safety Festival


Kepulauan Selayar.  Acara puncak Millennial Road Safety Festival (MRSF) yang diselenggarakan  Polres Kepulauan Selayar berlangsung sangat meriah, ratusan ribu kaum millennial, ASN, dan masyarakat berkumpul  dan memadati ruas-ruas jalan disekitar Taman Pusaka Benteng, Minggu,17/3/2019.

Pembukaan Millennial Road Safety Festival ditandai dengan tabuhan gendang oleh Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali, didampingi Kapolres, Dandim, Ketua Pengadilan, Kejaksaan, Ketua DPRD dan disaksikan ratusan ribu generasi millenial.

Dalam sambutannya Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali mengapresiasi dan mensuport atas terselenggaranya acara Millenial Road Safety Festival ini. Basli berharap dengan diselenggarakan Festival ini angka kecelakaan lalulintas berkurang dari tahun sebelumnya.

"Generasi Millennial sebagai generasi pembaharu, Jadilah pionir dan pelopor keselamatan berlalu lintas dengan menaati rambu-rambu lalu lintas dan tidak ugal-ugalan memakai kendaraan dijalan, jadila motivator keselamatan berlalu lintas, ciptakan suasana berlalu lintas yang aman, tertib dan nyama", harap Basli Ali.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, SIK dalam sambutannya mengatakan kegiatan MRSF ini adalah kegiatan mengajak generasi millennial untuk mengutamakan.

Taovik mengatakan bahwa kegiatan MRSF ini adalah kampanye atau sosialisasi untuk membudayakan tertib lalulintas khusunya bagi generasi muda millennial. Kegiatan MRSF diharapkan mampu menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“ Millennial Road Safety Festival adalah salah satu bentuk upaya yang dilakukan jajaran Polres Kepulauan Selayar untuk menekan angka kecelakaan lalulintas ini, upaya ini perlu dukungan dari semua pihak agar apa diinginkan bersama dapat terwujud dalam rangka menyelamatkan generasi muda,” ujar Taovik.

Kegiatan  MRSF sukses menghibur masyarakat ini menyuguhkan rangkaian acara mulai dari senam, jalan sehat, Deklarasi dan penandatanganan dukungan keselamatan berlalu lintas, Penampilan Aty Kodong, Bagi-bagi hadiah, hingga atraksi hiburan lainnya yang melibatkan banyak pihak. (IC)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Dimana anda mencari informasi seputar selayar?
  Langsung dari orang / Warkop dll
  Media cetak / Koran, Majalah dll
  Media elektronik / TV atau Radio
  Media elektronik / Internet

Komentar Terakhir

  • avatar-1

    Jual Goodie Bag

    Suka nih sama yang kaya gini, pemerintah menyatu dengan masyarakat. Acara kaya gini ...

    View Article
  • avatar-1

    Indocommco

    seharusnya ada pelatihan jurusan TIK karena itu yang sangat dibutuhkan saat ini ...

    View Article
  • avatar-1

    Zain

    Ucapan terima kasih yang tulus dan tak terhingga atas kesediaan Bapak Wakil Gubernur ...

    View Article
  • avatar-1

    Cable support system

    Jaringan kabel listrik di proyek pembangunan selalu menggunakan cable support system ...

    View Article