Wakil Bupati Kepulauan Selayar Hadiri Apel Gelar Pasukan OPS Mantap Praja 2018

Wakil Bupati Kepulauan Selayar Hadiri Apel Gelar Pasukan OPS Mantap Praja 2018


kepulauanselayarkab.go.id - Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., menghadiri Apel Gelar Pasukan OPS Mantap Praja - 2018 bertempat di halaman Mapolres Selayar Jumat, (5/1/2018). Wakil Bupati tiba di Mapolres sekitar 07.30 Wita. Selain Wabup hadir juga  anggota DPRD Selayar Ady Ansar, Kasdim 1415 Selayar, Kajari dan Ketua Pengadilan Negeri Selayar, Komisioner KPU, Kepala Badan Kesbangpol, Kasat Pol PP dan Damkar Drs. Ahmad Aliefyanto, M.M., Pub., bersama para undangan lainnya 

Dalam apel yang dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Syamsu Ridwan, S.IK., mengusung tema" Polri yang Promoter Siap Amankan Pilkada Serentak Tahun 2018". 

Dalam amanatnya, Kapolres Kepulauan Selayar menyampaikan bahwa Apel Gelar Pasukan OPS ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan sarana dan prasarana personil Polri sebagai penanggung jawab keamanan yang didukung sepenuhnya oleh TNI dan instansi terkait sebelum melaksanakan operasi khusus kewilayahan "Mantap Praja 2018". 

Apel ini juga bertujuan untuk memberikan motivasi kepada seluruh personil pengamanan agar selalu solid dan tetap semangat dalam menyukseskan Pilkada serentak Provinsi Sulawesi Selatan 2018 yang aman, tertib, dan kondusif tepatnya pada tanggal 8 Januari 2018 tahapan Pilkada Serentak Provinsi Sulawesi Selatan 2018 sudah sampai pada tahapan pendaftaran pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur, Walikota/Wakil Walikota, dan Bupati/Wakil Bupati pada 12 Kab/Kota di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan. 

"Kita harus mendukung kegiatan ini karena ini akan menjadi momentum untuk menyatukan komitmen kita mengawal pemilukada serentak. Kita semua yang wajib pilih juga tentu saja harus turut menyukseskan karena kita bagian dari penentu siapakah yang akan menjadi pemimpin (pemilukada 2018) nantinya,“ tegas Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H. 

Apel Gelar Pasukan OPS ini dihadiri Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Ketua Panwaskab, Kepala Badan Kesbangpol, Kadis Pol. PP, para Ketua PPK, para Ketua Panwascam, dan para Pimpinan Parpol. 

Sekitar 300 pasukan yang turut apel yang terdiri dari anggota TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, dan Linmas. 

Apel berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir. 


Reporter : Dianika Ariatami 
Editor      : Firman


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook