Wakil Bupati Kepulauan Selayar Buka Secara Resmi Lomba Olahraga dan Seni di Kecamatan Pasimasunggu

Wakil Bupati Kepulauan Selayar Buka Secara Resmi Lomba Olahraga dan Seni di Kecamatan Pasimasunggu


Kepulauanselayarkab.go.id - Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., buka secara resmi lomba olahraga dan seni dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-72 Republik Indonesia tingkat Kecamatan Pasimasunggu, di Lapangan Kramat Benteng Jampea, sabtu 29 Juli 2017.

Pembukaan ditandai dengan pernyataan Wakil Bupati saat bertindak selaku Inspektur Upacara dan selanjutnya dilakukan penyerahan piala bergilir dari pemegang juara tahun lalu, PS Arsa Merah ke Wakil Bupati, kemudian diserahkan ke Ketua Panitia Pelaksana, Nur Amin Arsyad untuk diperebutkan kembali.

Selain itu Wabup juga melakukan pengundian kesebelasan yang akan berlaga dipertandingan perdana melawan PS Arsa Merah.

Laga perdana antara PS Arsa Merah dengan PS Gholes FC diawali dengan pemantulan bola pertama oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar didampingi Camat Pasimasuggu, Siregar, S.STP., MM., Danramil, Kapten Inf. Sunargo, Kapolsek, AKP Rahman, Ketua Panitia, Nur Amin Arsyad.

"Melalui ajang olahraga dan seni memungkinkan bagi kita untuk membangun sulaturrahim dan kebersamaan", kata Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., saat menyampaikan sambutannya.

Selain itu juga, ia menambahkan bahwa melalui olahraga dan seni, dapat mengasah keterampilan atlet.

Berita terkait : Kunker Wabup Kep. Selayar di Pasimasunggu, Dijadwalkan Jadi Irup Pembukaan Lomba Olahraga dan Seni

Ketua Panitia, Nur Amin Arsyad, melaporkan maksud pelaksanaan kegiatan, sebagai bentuk rasa syukur dan kegembiraan dalam menyambut HUT ke-72 RI tahun 2017.

Lebih lanjut disampaikan tujuan pelaksanaan kegiatan adalah untuk meningkatkan nasionalisme, cinta tanah air dan rasa saling menghormati antar sesama anak bangsa, menumbuhkan semangat juang dalam meraih prestasi bagi generasi muda dan anak-anak, serta dapat membangun jiwa sportifitas dan spirit kebersamaan di tengah kebersamaan dalam berkontestasi, khususnya bagi para peserta lomba, dan masyarakat Kecamatan Pasimasunggu secara umum.

Repoter           : Nur Yasin

Kamerawan    : Muh. Rusdi, SH.

Editor              : Firman.



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook