Pemkab Selayar Raih Penghargaan Sebagai Inisiator Pemberdayaan Ekonomi Perempuan Berbasis Lingkungan

Pemkab Selayar Raih Penghargaan Sebagai Inisiator Pemberdayaan Ekonomi Perempuan Berbasis Lingkungan


kepulauanselayarkab.go.id - Setelah dilakukan verifikasi terhadap kabupaten/kota di Sulawesi Selatan, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar akhirnya berhasil meraih penghargaan sebagai inisiator pemberdayaan ekonomi perempuan berbasis lingkungan. Verifikasi yang dilaksanakan beberapa waktu sebelumnya menyangkut evaluasi pembangunan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. 

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo kepada Bupati Kepulauan Selayar yang diwakili oleh Sekda Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jumat (22/12/2017), pada acara peringatan Hari Ibu ke-89 tingkat Provinsi Sulsel. 

Sekadar diinfokan bahwa peringatan Hari Ibu tersebut mengusung tema "Perempuan Berdaya, Sulsel Jaya". 

Selain Kabupaten Kepulauan Selayar, Gubernur Sulsel juga menyerahkan penghargaan kepada sejumlah Kabupaten/kota lainnya dengan kategori yang berbeda. 

Sementara sebagai rangkaian Peringatan Hari Ibu Tahun 2017 yang diikuti sekitar 600 orang diisi dengan beberapa kegiatan, diantaranya penampilan drama singkat yang berjudul Kami Butuh Ijazah, dan Bukan Buku Nikah. Hadir pula Sekda Pemprov Sulsel, para Bupati dan Wali Kota se-Sulawesi Selatan. 

Atas penghargaan tersebut, Sekda Kepulauan Selayar mengaku bersyukur, sembari berharap dapat ditingkatkan pada masa-masa yang akan datang. (Fadil/Firman)



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook