Pemkab Selayar Gelar Pembinaan Rohani Terhadap Jajaran ASN

Pemkab Selayar Gelar Pembinaan Rohani Terhadap Jajaran ASN


kepulauanselayarkab.go.id - Bagian Kesra Setda Kepulauan Selayar hari ini Senin (27/11/2017) melaksanakan kegiatan pembinaan rohani, berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar. Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Setda Kepulauan Selayar, Ir. H. Arfang Arief, dan para Kepala Perangkat Daerah beserta staf sebagai peserta. 

Pembinaan rohani tersebut dibawakan oleh pemateri Ust. Drs. H. Lukman Hakim dengan materi 'Terapi Qur'ani'. 

"Terapi Qur'ani memberikan solusi mengatasi permasalahan hidup dan membangun akhlak mulia," terang Ust. Drs. H. Lukman Hakim dalam materinya. 

Ust. Drs. H. Lukman Hakim juga menyampaikan bahwa terapi Qur'ani anda akan memperoleh segalanya, diantaranya adalah ketentraman, kesembuhan, rezeki tak terduga, keselamatan, dan kebersihan. Kesemuanya itu janji Allah yang pasti benar.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Kepulauan Selayar juga menyampaikan sambutannya. 

"Kegiatan ini sangat baik untuk kesadaran kita saat ini terhadap besarnya nilai-nilai yang terkandung dalam kitab suci Al-Qur'an yang semoga dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari kita nantinya," Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H. 

Rencananya, pembinaan tersebut akan berlangsung hingga sore nanti, yang diikuti oleh seluruh peserta dengan penuh antusias memadati Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar. 

Reporter       : Dianika Ariatami 
Editor            : Firman 
Kamerawan : Satria Kusnadinata


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook