Lomba Nada dan Gaya Meriahkan HKG PKK ke-45 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar

Lomba Nada dan Gaya Meriahkan HKG PKK ke-45 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar


kepulauanselayarkab.go.id - Memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-45, Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar lomba nada dan gaya, yang dibuka secara resmi oleh Ketua TP. PKK Kepulauan Selayar Andi Dwiyanti Musrifah Basli di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Rabu malam (22/11/2017). Kegiatan tersebut akan diselenggarakan hingga 25 November 2017. 

Lomba nada dan gaya ini diikuti oleh para camat, lurah dan kepala desa se-Kabupaten Kepulauan Selayar. Laporan Ketua Panitia dr. Saribulan menyebut bahwa dari 99 Kepala desa, 88 diantaranya tercatat dan telah mendaftarkan diri untuk ikut dalam ajang tersebut. 

Para kepala desa, lurah dan camat didampingi oleh masing-masing ketua TP PKK dengan membawakan satu buah lagu bebas. Dalam lomba ini menghadirkan 5 orang dewan juri, yang akan mengumumkan pemenangnya pada akhir lomba 25 November mendatang. 

Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Dwiyanti Musrifah Basli mengemukakan bahwa selain memperingati HUT HKG PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, tujuan dari kegiatan ini adalah diantaranya memupuk dan membina silaturrahim, kebersamaan dan keakraban diantara pembina dan Ketua TP. PKK pada semua tingkatan. 

"Selamat bertanding, dan silahkan memilih lagu andalan masing-masing, semoga kita semua terhibur, dan dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, lomba nada dan gaya ini saya buka secara resmi," ucap Andi Dwiyanti Musrifah Basli yang disertai tepuk tangan yang meriah dari segenap hadirin. 

Sekadar diinfokan, sebagai peserta pertama yang tampil adalah nomor undian 18 yang diketahui adalah Kepala Desa Tanamalala Kecamatan Pasimasunggu. (FIRMAN) 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook