Final Check, Wabup Ingatkan Antisipasi Kejadian Yang Bisa Saja Terjadi Pada Praporda IPSI Sulsel

Final Check, Wabup Ingatkan Antisipasi Kejadian Yang Bisa Saja Terjadi Pada Praporda IPSI Sulsel


kepulauanselayarkab.go.id - Kurang lebih empat hari lagi tersisa untuk merampungkan persiapan Pembukaan Praporda Pencak Silat Sulawesi Selatan di Kepulauan Selayar. 

Rapat Final Check yang dipimpin oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., dimaksudkan untuk mengetahui progres persiapan kegiatan. Hadir dalam rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, pihak Polres Kepulauan Selayar, Para Asisten Setda, Para Kepala OPD, dan para sponsor. 

Segala bentuk antisipasi atas kejadian yang bisa saja terjadi saat pelaksanaan diingatkan oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar dalam rapat tersebut semisal antisipasi jika listrik padam, air bersih, ambulance, tempat tinggal atlet, serta fasilitas Gedung Juang 45 sebagai lokasi pusat kegiatan. 

"Kegiatan ini adalah level provinsi. Segala bentuk antisipasi sampai pada hal kecil harus menjadi perhatian. Kita hanya boleh tau kata 'sukses' untuk kegiatan ini. Jadi mari bersama menyukseskan Praporda Pencak Silat Sulawesi Selatan di kampung halaman kita," tegas Wakil Bupati Kepulauan Selayar. 

Tercatat sampai berita ini diturunkan, jumlah kabupaten yang akan hadir pada Praporda Pencak Silat Sulawesi Selatan ini sebanyak 14 kabupaten/kota. 

Di tempat yang sama, seksi acara juga menyampaikan bahwa atraksi manca' pa'dang dan kuntaw sebagai budaya lokal siap ditampilkan pada pembukaan menjemput tamu Praporda Pencak Silat Sulawesi Selatan. 

Sekadar diketahui, dalam rangka kedatangan kontingen Praporda Pencak Silat se - Sulawesi Selatan di Kabupaten Kepulauan Selayar, layanan penyeberangan lintas Bira- Pamatata PP mulai Tanggal 19 - 20 September 2017 akan dilakukan 4 trip, Trip l pukul 07.00 Wita, Trip ll pukul 10.00 Wita, Trip lll pukul 13.00 Wita, dan Trip lV pukul 16.00 Wita. Hal ini berdasarkan informasi langsung tim humas kepada Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Baso, S.H., M.H.

Reporter       : Dianika Ariatami 
Kamerawan : Adrian Novianto 
Editor            : Firman 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook