Bupati Sidak Puskesmas Benteng, Pasien Terlayani Dengan Baik

Bupati Sidak Puskesmas Benteng, Pasien Terlayani Dengan Baik


kepulauanselayarkab.go.id - sehari sesudah melakukan sidak pada RSUD Kh. Hayyung, hari ini Rabu, (22/11/2017) Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali kembali melakukan sidak pada puskesmas Benteng. 

Bupati didampingi oleh Asisten Ekbang dan Kesejahteraan Ir. H. Arfang Arief, Kadis Kesehatan dr. Husaini, M. Kes, Kabid Pelayanan Kesehatan Awil Tayeb, SKM, M. Kep., Kasubag. Pamberitaan Humas dan Protokol Mursalim, S. Sos. 

Kedatangan Bupati Kepulauan Selayar disambut oleh Kepala UPTD Puskesmas Benteng Selayar dr. Frengki Wijaya sembari mendampingi Bupati mengecek sejumlah ruangan pelayanan. 

"Saya berharap pelayanan kesehatan tiap tahun meningkat sehingga keluhan pasien semakin menurun dan kalau perlu sudah tidak ada lagi," papar Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali. 

Dalam sidak ini Bupati juga sekaligus memantau jalannya kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan di Puskemas Benteng sebagai rangkaian kegiatan Hari Jadi 412 Selayar. 

Sama seperti sidak sebelumnya Bupati menanyakan langsung kepada pasien bagaimana pelayanan puskesmas terhadap pasien yang berobat. 

"Alhamdulillah pak, kami terlayani dengan baik," ucap salah seorang pasien yang datang berobat.

Reporter : Dianika Ariatami 
Editor      : Firman 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook