Bupati Kepulauan Selayar Sidak Kebersihan Kota Benteng

Bupati Kepulauan Selayar Sidak Kebersihan Kota Benteng


kepulauanselayarkab.go.id - Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali melakukan sidak terkait kebersihan Kota Benteng, Kamis (21/9/2017). Sidak orang nomor satu di Kabupaten Kepulauan Selayar ini dengan mendatangi sejumlah sudut-sudut Kota Benteng diantaranya Jalan Yos Sudarso dan kompleks Pelabuhan Rauf Rahman Benteng.

Bupati yang hanya menggunakan kaos oblong dan celana pendek ini nyaris tidak diketahui kedatangannya oleh warga sekitar. Nampak juga tidak ada pengawalan khusus dalam sidak ini dan hanya di temani sekretaris pribadinya Al-Amin.

Dalam sidak tersebut masih ditemukan sejumlah tumpukan sampah yang segera harus dianulir oleh instansi terkait. Terkait dengan hal itu Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali menginstruksikan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk melakukan penataan dan pembersihan. Demikian dikutip dari rilis yang dikirim oleh Sekretaris pribadi Bupati Kepulauan Selayar, Al Amin yang juga adalah ketua tim Cepat Reaktif Disiplin Atasi Sampah (CERDAS) Kelurahan Benteng Kecamatan Benteng.

“Untuk memajukan pariwisata kita harus bersih dan indah secara fisik dan berkepribadian yang tinggi,” kata Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali di sela-sela sidaknya. (AA/Firman)



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook