Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Temui Gubernur Sulsel
JK Diagendakan Diberi Gelar Adat di HUT Selayar

Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Temui Gubernur Sulsel


kepulauanselayarkab.go.id - Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Muhammad Basli Ali - Zainuddin menemui Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel di Jalan Sungai Tangka Makassar, Senin malam (6/11).

Kedatangan orang nomor satu dan dua kabupaten paling selatan Provinsi Sulsel ini untuk melaporkan terkait perkembangan pelaksanaan Hari Jadi ke-412 Selayar yang akan dilaksanakan pada 29 Nopember mendatang dan rencana persiapan menjadi tuan rumah Sail Takabonerate. 

Selain itu Wakil Presiden RI Jusuf Kalla diagendakan hadir langsung, JK akan diberi gelar adat dari pemangku adat Kabupaten Kepulauan Selayar.

Basli juga mengundang langsung SYL untuk hadir, sebelumnya seperti diketahui di waktu yang sama SYL akan menjadi pembicara utama di Australia pada kegiatan Indonesia 4th Business Summit (IABS) 2017 yang akan diselenggarakan di Adelaide, Australia Selatan, serta kunjungan kerja di negeri kanguru tersebut.

Kemungkinan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang akan mewakili SYL menyambangi Kabupaten Kepulauan Selayar yang memiliki atol terbesar ke tiga di dunia, yakni di kawasan Taman Nasional Takabonerate.

Basli juga menyebutkan terdapat 50 event kegiatan pariwisata yang akan digelar sepanjang tahun 2018 di Selayar.

"Ini untuk menarik wisatawan baik domestik maupun mancanegara berkunjung ke Selayar," sebut Basli. (MY/humas pemprov sulsel) 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook