Begini Komentar plt. Kadis PMD Selayar, Setelah Raih Penghargaan Penyaluran Dana Desa Terbaik

Begini Komentar plt. Kadis PMD Selayar, Setelah Raih Penghargaan Penyaluran Dana Desa Terbaik


kepulauanselayarkab.go.id - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini Selasa (10/4/2018) menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Selatan di Makassar. 

Melalui rapat koordinasi dan evaluasi penyaluran DAK fisik, dana desa, dan sistem informasi kredit program (SIKP) di Makassar, Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Selatan nyatakan Dinas PMD Selayar sebagai pengelola dan penyaluran Dana desa terbaik se-Sulawesi Selatan. 

Atas capaian ini, plt. Kadis PMD Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Irsan, S.STP menyampaikan rasa syukurnya dan ucapan terima kasih kepada seluruh komponen terkait atas kerjasamanya sehingga penghargaan tertinggi ia bisa raih. Dari prestasi itu Ia juga mengajak kepada seluruh elemen terkait untuk dapat terus meningkatkan kinerja demi kemajuan Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Demikian Andi Irsan dikutip dari akun pribadinya yang beberkan ke media sosial. 

"Alhamdulilah, menerima penghargaan dari Ditjen perbendaharaan prov sul sel sebagai pengelola dan penyaluran Dana Desa terbaik se sul sel, terima kasih kepada semua teman2 PMD, Keuangan dan KPPN selayar atas kerjasamanya, mari kerja dan kerja untuk kemajuan selayar tercinta," tulis Andi Irsan. 

Pada penerimaan penghargaan dan rapat koordinasi itu, Andi Irsan tidak sendiri pasalnya dari sejumlah foto yang diposting, tampak hadir juga Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan, dan Aset Daerah (BPKPAD) Kabupaten Bogor, Drs. H. Nur Haliq, M.Si. 

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi secara resmi kepada plt. Kadis PMD Selayar. (FIRMAN) 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook