Wabup Kepulauan Selayar Kunjungi Relawan PMI Pada Giat TKRN di Purwakarta Jabar

Wabup Kepulauan Selayar Kunjungi Relawan PMI  Pada Giat TKRN di Purwakarta Jabar


PURWAKARTA, kepulauanselayarkab.go.id - Sebanyak 8 orang relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kepulauan Selayar mengikuti perkemahan Temu Karya Relawan Nasional (TKRN) VI PMI Indonesia Tahun 2018, di Grama Tirta Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat, 17-21 September 2018. 

Kegiatan tersebut mempertemukan relawan PMI se-Indonesia dengan  berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya parade budaya 34 Provinsi, evaluasi manajemen relawan, pengabdian di masyarakat, donor darah, anjangsana dan simulasi bencana.

Sementara Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., yang juga adalah Ketua PMI Selayar, pada Selasa (18/9/2018) mengunjungi tim ke relawan PMI Kepulauan Selayar. 

"Aktif pada kegiatan kemanusian merupakan pekerjaan untuk tabungan akhirat, bekerjalah dengan ikhlas biarlah Allah SWT yang memberikan balasan," tutur Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H.

Lebih lanjut Wakil Bupati mengemukakan bahwa kegiatan nasional itu merupakan ajang silaturahmi antara relawan. Olehnya itu ia mengimbau agar para relawan dapat menggunakan kesempatan itu, karena selain untuk menambah pengalaman juga untuk mempererat persahabatan, tutup Wakil Bupati. (MAN) 






Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook