Wabup bersama Ketua KONI Selayar Dijadwalkan Hadiri Pembukaan Porda XVI Sulsel

Wabup bersama Ketua KONI Selayar Dijadwalkan Hadiri Pembukaan Porda XVI Sulsel


kepulauanselayarkab.go.id - Wakil Bupati Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., bersama Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kepulauan Selayar Jonny Hidayah dijadwalkan akan menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI Sulsel Tahun 2018, di Stadion Bau Massepe Kabupaten Pinrang, Ahad (23/9/2018). 

Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris KONI Kabupaten Kepulauan Selayar Abd. Wahab, S. Sos. Ia menyebut bahwa Wakil Bupati Kepulauan Selayar sudah tiba di Kota Madya Pare-Pare sejak Sabtu 22 September 2018 malam. 

"Wakil Bupati bersama Ketua KONI suda ada di Pare-Pare dan menginap diri sana. Insya Allah hari ini melanjutkan perjalanan ke Pinrang untuk menghadiri pembukaan Porda XVI Sulsel," kata Abd. Wahab. 

Sementara diketahui bahwa Porda XVI Sulsel Tahun 2018 ini, rencananya akan dibuka oleh Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah sekitar pukul 14.00 Wita. Dilansir dari berbagai media bahwa mantan Bupati Bantaeng dua periode itu diagendakan tiba dengan menggunakan transportasi hellikopter di Lapangan Bulu, Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang. (IM) 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook