Sekda Kepulauan Selayar Buka Musda KNPI XIV, Ini Pesannya

Sekda Kepulauan Selayar Buka Musda KNPI XIV, Ini Pesannya

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si membacakan sambutan tertulis Bupati Kepulauan Selayar pada pembukaan Musda XIV DPD KNPI


SELAYAR, kepulauanselayarkab.go.id - Musyawarah Daerah (musda) XIV Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan berlangsung di Gedung PKK Benteng, Ahad (11/8/2018) malam.
Musda yang mengusung tema “Konsolidasi Peran Pemuda Dalam Pembangunan” dibuka oleh Bupati Kepulauan Selayar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si.
 
Membacakan sambutan tertulis Bupati, Sekda berpesan agar dalam musda ini dapat merumuskan dan mengkoordinasikan berbagai program kerja dan kegiatan yang ril dan urgen bagi kepentingan masyarakat Selayar, serta benar-benar dapat mewujudkan untuk kesejahteraan rakyat.
“Sebagai mitra pemerintah, maka KNPI maupun organisasi masyarakat lainnya haruslah lebih meningkatkan kemampuannya untuk untuk membangun komunikasi yang luwes dan efektif dengan masyarakat maupun dengan pemerintah,” kata Marjani Sultan.
 
Sekda juga mengingatkan, agar DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Selayar, selalu memegang fungsi utamanya sebagai organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan.
 
“Sebagai organisasi kepemudaan , KNPI jangan terjebak dalam kegiatan politik praktis, karena hal tersebut tentunya bertentangan ADRT organisasi,” lanjut Marjani Sultan.
 
Dalam pembukaan musda ini, hadir pula Wakapolres, Kadis Sosial Drs. Musytari, M.M.,Pub., Kadis Kepemudaan dan Olahraga Drs. Ahmad Ansar, S. STP., Katua DPD KNPI Sulsel beserta pengurus, Katua DPD KNPI Kepulauan Selayar, Ketua DPK KNPI dan Katua OKP se-Kabupaten Kepulauan Selayar serta undangan lainnya. 

Reporter : ICHAL
Editor : Firman



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook