Rapat Persiapan Peringatan HUT RI, Berikut Arahan Wakil Bupati Kepulauan Selayar
Kegiatan Penunjang Yang Pro Rakyat

Rapat Persiapan Peringatan HUT RI, Berikut Arahan Wakil Bupati Kepulauan Selayar


SELAYAR, kepulauanselayarkab.go.id - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia adalah kegiatan rutinitas yang dilaksanakan setiap tahunnya. Kendati demikian setiap peringatan itu diharapkan ada peningkatan, baik kuantitas maupun kualitas kegiatan. 

Demikian dikemukakan oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., pada rapat persiapan dalam rangka memeriahkan HUT ke - 73 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Selasa (31/7/2018). 

"Apabila kegiatan yang kita laksanakan tahun ini sama saja dengan tahun yang lalu, itu adalah sebuah kegagalan. Oleh karenanya kita bangun komitmen bahwa kegiatan yang kita laksanakan harus mengalami peningkatan secara terus-menerus, baik dari aspek kuantitas maupun aspek kualitas," kata Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H.

Terkait dengan hal tersebut, Wakil Bupati Kepulauan Selayar mengemukakan, bahwa sejatinya harus memahami makna filosofi dari peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Menurutnya filosofinya adalah Transformasi nilai kejuangan para pendahulu kita. 

"Sebagai penikmat kemerdekaan, saya berharap dapat mewarisi nilai-nilai kejuangan para pendahulu kita," 

Terkait dengan sejumlah kegiatan pendukung dalam rangka memeriahkan HUT RI, Wakil Bupati mengimbau agar kegiatan yang dilaksanakan adalah yang pro rakyat. 

Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si., dihadiri oleh Asisten Ekbang dan Kesejahteraan Ir. H. Arfang Arief, unsur dari Polres dan Kodim 1415 Selayar, para pimpinan OPD dan seluruh panitia peringatan HUT ke-73 RI. 

Dalam rapat itu membahas tentang rangkaian acara guna menyemarakan peringatan HUT RI, penentuan lokasi yang akan dijadikan pusat upacara, serta peserta yang nantinya akan hadir dalam kegiatan tersebut. (MAN) 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook