Rapat Final Check Hari Jadi Selayar ke-413, Berikut Persiapannya

Rapat Final Check Hari Jadi Selayar ke-413, Berikut Persiapannya


SELAYAR - Rapat Final Check Hari Jadi Selayar ke-413 menuju H-20, berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Kamis (8/11/2018). Rapat ini dipimpin oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin, S.H.,M.H.

Hadir Sekretaris Daerah Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si., Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para Asisten Setda, para kepala OPD, para kepala bagian setda, dan para camat. 

Ketua panitia pelaksana Asisten Pemerintahan Setda Drs. Suardi menyebut bahwa bahwa hari jadi Selayar akan banyak dihadiri tamu luar daerah. 

"Rencananya, tamu akan hadir adalah rombongan Gubernur Sulawesi Selatan sebanyak 20 orang dan Permas Kendari juga Bali," ujar Drs. Suardi. 

Selain itu kata Asisten Pemerintahan juga akan ada karnaval budaya dan banyak lomba. Diantaranya lomba mancing dan tarik tambang di atas perahu, termasuk artis Ati Kodong dan bintang KDI akan memeriahkan malam resepsi. 

Terkait dengan hal tersebut, Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., meminta untuk segera mematangkan kegiatan sesuai rencana, mulai dari persiapan menyambut, hingga selesai pelaksanaan peringatan Hari Jadi Selayar ke-413.

"Segera matangkan yang masih belum jelas. Kita harus siap menyambut tamu dan masyarakat Kepulauan Selayar," tegas Wakil Bupati Kepulauan Selayar. 

Sekadar diinfokan bahwa sejauh ini kesiapan menyambut hari Selayar sudah mencapai 80 persen. (HUMAS & PROTOKOL / DIANIKA ARIATAMI) 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook