Peringati Harkonas, Wabup Kepulauan Selayar Lepas Peserta Gerak Jalan Santai

Peringati Harkonas, Wabup Kepulauan Selayar Lepas Peserta Gerak Jalan Santai


SELAYAR, kepulauanselayarkab.go.id - Ribuan warga Kabupaten Kepulauan Selayar mengikuti gerak jalan santai dalam rangka Hari Konsumen Nasional (Harkonas), Minggu (29/7/2018) pagi. Peserta dilepas oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., di Tribun Lapangan Pemuda Benteng. 
 
Selain Wakil Bupati, hadir Asisten Ekbangkes Ir. H. Arfang Arif, Kadis Perindagkum Drs. Hisbullah Kamaruddin, bersama unsur Forkopimda, dan pimpinan OPD lainnya.

Jalan santai Harkonas yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (Perindagkum) dibuka untuk umum, yang sebelumnya telah diumumkan oleh Kadis Perindagkum Drs. Hizbullah Kamaruddin. 

Adapun rute yang dilewati oleh peserta, diantaranya adalah Jalan Soekarno Hatta, Jalan Kemiri, Jalan Kenari, Jalan Ki Hajar Dewantara, Jalan RW. Monginsidi, Jalan Martadinata, serta finish di Lapangan Pemuda Benteng. 

Sementara panitia menyiapkan sejumlah doorprize berupa dispenser, blender, kipas angin, kulkas, televisi, dengan hadiah utama berupa sepeda. Untuk pemenang doorprize ini dilakukan dengan cara pengundian kupon, yang sebelumnya panitia telah membagikan kupon kepada peserta. 

Sekadar diinfokan bahwa sesaat sebelum pelepasan peserta gerak jalan santai, momentum Harkonas tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar ditandai dengan pemusnahan 43 jenis produk yang telah kadaluarsa, yang dilakukan dengan cara membakar, oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar bersama dengan sejumlah pimpinan OPD, dan unsur Forkopimda. (MAN) 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook