Pemkab Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kepulauan Selayar

Pemkab Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kepulauan Selayar

Penyerahan bendera kabupaten oleh perwakilan jemaah haji kepada Asisten Ekbangkes Ir. H. Arfang Arif


SELAYAR, kepulauanselayarkab.go.id - Sebanyak 114 Jemaah Haji Kabupaten Kepulauan Selayar diterima dan disambut secara resmi oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, di Mesjid Agung Al-Umaraini Benteng, Kamis (6/9/2018) siang. 

Jemaah tiba di Mesjid Agung Al-Umaraini sekitar pukul 13.00 wita, setelah diberangkatkan dari Asrama Debarkasi Sudiang Makassar, Rabu malam sekitar pukul 23.00 Wita. 

Penerimaan kembali Jemaah Haji asal Kabupaten Kepulauan Selayar ini ditandai dengan penyerahan bendera Kabupaten dari perwakilan rombongan jemaah haji kepada Asisten Ekbang dan Kesejahteraan. 

"Dengan penuh rasa gembira dan rasa haru saya menerima kembali para jemaah Haji karena telah kembali ke tanah air dengan selamat dan dapat berkumpul bersama keluarga," kata Asisten Ekbang dan Kesejahteraan saat menyampaikan sambutan penerimaannya. 

Arfang Arif berharap semoga para jemaah memperoleh predikat haji mabrur. 

Sementara keluarga jemaah, terpantau sudah memadati pelataran Mesjid Agung Al-Umaraini sesaat sebelum kedatangan jemaah yang menggunakan 3 armada bus. 

Suasana haru dan tangis bahagia dari keluarga dan jemaah mewarnai jalannya penjemputan tersebut. Kendati demikian proses penjemputan berjalan aman, di bawah pengamanan dari aparat gabungan polisi, Pol PP, dan Dishub. 

Hadir para Asisten, para pimpinan OPD, tokoh Agama dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya. (MAN/KURNIADI) 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook