Pemkab Kepulauan Selayar Gelar Dzikir dan Doa Lepas Tahun 2016, Sambut Tahun Baru 2017

Pemkab Kepulauan Selayar Gelar Dzikir dan Doa Lepas Tahun 2016, Sambut Tahun Baru 2017

- Melepas Tahun 2016 serta menyambut Tahun Baru 2017, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar Dzikir dan Doa bersama di Baruga Rumah Jabatan Bupati, Sabtu malam (31/12/2016). (foto by firman)


kepulauanselayarkab.go.id - Melepas Tahun 2016 serta menyambut Tahun Baru 2017, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar Dzikir dan Doa bersama di Baruga Rumah Jabatan Bupati, Sabtu malam (31/12/2016). Dzikir dan Doa yang dilaksanakan melalui Bagian Kesra Setda Kepulauan Selayar, dipimpin oleh Ustadz H. Dudi Hermawan Rasyid, LC.
Hadir Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali, Wakil Bupati Dr. H. Zainuddin, S.H.,M.H., Sekda Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si., unsur Forkopimda, Para Asisten, Wakil Ketua TP. PKK Hj. Eni Zainuddin, Para Kepala Badan, Dinas, dan Kantor, para Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat serta undangan lainnya.
Diawali dengan pembacaan Ayat-ayat Suci Al-Qur'an oleh H. Usman, S. Sos.I dengan Saritilawah oleh Andi Andriyani, S. AP. Sementara Tauziah dan ceramah agama dibawakan oleh Ustadz Masripai Mas'ud, S.Ag.,S.Pd.,M.Si.
Dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali mengatakan, dari sejumlah keberhasilan yang telah dicapai disepanjang Tahun 2016, disadari masih terdapat kekurangan dan kelemahan, dan itu menurutnya adalah manusiawi. Kekurangan dan kelemahan itu justru menjadi sumber motivasi yang sangat kuat untuk penyempurnaan ke depan, "kata Basli."
"dalam memasuki Tahun 2017 ini, hendaknya kita optimis untuk lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtera demi kemandirian Kabupaten Kepulauan Selayar, Insya Allah," ucapnya.
Mengakhiri sambutannya, Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali mengajak kepada segenap yang hadir, seraya bersama-sama melepas Tahun 2016 dan menyambut Tahun Baru 2017, seraya membulatkan tekad untuk melanjutkan pembangunan manusia seutuhnya dan pembangunan masyarakat pada umumnya. Itu demi kesejahteraan lahir dan bathin, yang senantiasa diiringi Dzikir dan Doa, "tutup Basli Ali." (FIRMAN)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Dimana anda mencari informasi seputar selayar?
  Langsung dari orang / Warkop dll
  Media cetak / Koran, Majalah dll
  Media elektronik / TV atau Radio
  Media elektronik / Internet

Komentar Terakhir

  • avatar-1

    Harga Postinor

    Program keluarga berencana memang harus disosialisasikan setiap tahun agar masyarakat ...

    View Article
  • avatar-1

    blog netterku

    Trima kasih pak MBA atas perhatiannya kepada msyarakat di Selayar, saya yakin kedepan ...

    View Article
  • avatar-1

    Markus putra

    Entah kenapa model role seperti ini membuat saya ingin mengimplementasikannya dalam ...

    View Article
  • avatar-1

    Siti Aisyah

    Sosialisasi memang sangat penting dan perlu untuk dilaksanakan sebagai pendekatan, dan ...

    View Article