Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar Ramah Tamah Dengan Pangdam XIV/HSN

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar Ramah Tamah Dengan Pangdam XIV/HSN


SELAYAR, kepulauanselayarkab.go.id - Kunjungan kerja Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Endang Surawahadi ke wilayah Kodim 1415 Kepulauan Selayar dimanfaatkan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan untuk melakukan ramah ramah di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Selasa (7/8/2018) malam. 

Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali menyampaikan selamat datang kepada Panglima Kodam XIV/Hasanuddin bersama rombongan, sembari berharap kehadiran Pangdam dapat menjadi motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar untuk membangun Selayar lebih maju guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera. 

"Terkait dengan kondisi dan stabilitas keamanan di Kepulauan Selayar, alhamdulillah cukup baik. Ini semua berkat kerjasama, koordinasi dan antisipasi yang baik dari seluruh jajaran TNI, Kepolisian, dan aparat penegak hukum di daerah ini serta seluruh lapisan masyarakat. Mudah-mudahan kondisi ini dapat dipertahankan di masa-masa yang akan datang," kata Bupati Kepulauan Selayar. 

Bupati juga sedikit menyampaikan sekilas tentang selayang pandang Kabupaten Kepulauan Selayar, yang terdiri 11 kecamatan. 

Sementara Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si merasa tersanjung atas penyambutan jajaran pemerintah dan masyarakat Kepulauan Selayar yang dinilai sangat ramah. Ia takjub atas keindahan pulau Selayar yang diakui baru pertama kali menginjakkan kaki di daerah ini. 

"Jujur saya jadi kepikiran untuk datang dan datang lagi ke Selayar," ucap Surawahadi. 

Pada kesempatan itu Pangdam juga menyampaikan rasa bangganya dan salut kepada prajurit-parjuritnya di wilayah Kodim 1415 Kepulauan Selayar atas kinerjanya yang telah mampu bekerja sama dengan jajaran kepolisian dan pemerintah setempat untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Ia berharap dapat bersama-sama dengan pemerintah daerah untuk membangun Selayar jauh lebih baik. 

"Inilah mimpi kita bersama, mudah-mudahan ini dapat dipertahankan dan mendukung program pembangunan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar serta dilanjutkan dari hari ke hari dan ditunjukkan dalam sebuah kebersamaan," jelasnya. 

Giat ramah tamah tersebut ditandai dengan penyerahan cindera mata dari Bupati Kepulauan Selayar kepada Pangdam XIV/Hasanuddin demikian sebaliknya, serta penyerahan piagam penghargaan kepada Dandim 1415 Kepulauan Selayar dari Bupati atas dedikasinya dan peran sertanya mendukung tugas-tugas penyelenggaraan pemerintahan dan kemasyarakatan di wilayah Kepulauan Selayar.

Sekadar diinfokan bahwa giat tersebut juga dihadiri oleh Komandan Korem 141/Toddopuli Kolonel Inf. Suwarno, S.A.P, bersama nyonya, Ketua DPRD Mappatunru, S.Pd., Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Arm Yuwono, S. Sos., M.M., Kapolres Selayar AKBP Syamsu Ridwan, S.IK., Sekda Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Andi Dwiyanti Musrifah Basli - Hj. Eni Zainuddin, Ketua DWP Kepulauan Selayar Hj. Asniar Marjani, para pimpinan OPD serta unsur Forkopimda, para tokoh agama dan tokoh masyarakat Selayar dan undangan lainnya. (MAN) 




Video Terkait:


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook