PDAM Selayar Buka Layanan Pengaduan Pelanggan Melalui Group Whatsapp, Ini Tujuannya

PDAM Selayar Buka Layanan Pengaduan Pelanggan Melalui Group Whatsapp, Ini Tujuannya


SELAYAR - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan membuka layanan aduan pelanggan secara online melalui group Whatsapp (WA) untuk menerima pengaduan terkait distribusi air bersih ke rumah-rumah pelanggan.

Layanan aduan yang diluncurkan sejak minggu kedua Januari 2019 ini menuai banyak respon dari pelanggan, yang dinilai merupakan inovasi baru bagi PDAM Kepulauan Selayar. Tidak sedikit dari pelanggan mengucapkan terima kasih kepada PDAM Selayar atas layanan tersebut, yang tidak merepotkan pelanggan untuk datang ke Kantor PDAM menyampaikan pengaduan dan keluhan.

“Layanan aduan ini telah kita luncurkan minggu kedua Januari 2019,” kata Direktur PDAM Kepulauan Selayar Asnawi Dahlan saat dikonfirmasi, Rabu (16/1/2019) sore.

Asnawi menjelaskan bahwa member layanan pengaduan ini juga teridiri dari tim teknis dan bagian kebocoran, sehingga kalau pengaduan bisa langsung direspon oleh yang bersangkutan.

“Melalui layanan group pengaduan ini, kita juga bisa memberikan informasi kepada pelanggan bila sewaktu-waktu terjadi kerusakan pada sejumlah instalasi yang dikelola oleh PDAM yang memungkinkan terhambatnya pendistribusian air,” jelas Asnawi.

Sekedar diinfokan bahwa sejauh ini pelanggan PDAM Selayar sudah mencapai 7.500 pelanggan yang tersebar pada 6 kecamatan daratan di Kabupaten Kepulauan Selayar. (IM)

 

Baca juga : Bupati Lantik Direktur PDAM Selayar Periode 2018-2022

 

 



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook