Momen Bahagia Akad Nikah Muh. Rapsel Ali-Siti Nur Azizah Dihadiri Presiden RI

Momen Bahagia Akad Nikah Muh. Rapsel Ali-Siti Nur Azizah Dihadiri Presiden RI


BOGOR - Kabar bahagia datangnya dari putra asal Kabupaten Kepulauan Selayar Muh. Rapsel Ali kakak kandung dari H. Muh. Basli Ali, Bupati Kepulauan Selayar. Mengapa tidak, Muhammad Rapsel Ali Rabu (9/1/2019) melangsungkan hari pernikahannya dengan wanita pilihannya Siti Nur Azizah, putri dari dari Cawapres RI KH. Ma’ruf Amin, di St. Andrew Ballroom Royal Tulip Gunung Geulis Resort And Golf, Jalan Pasir Angin, Nagrak, Sukaraja Bogor Jawa Barat.

Diketahui Muhammad Rapsel Ali adalah putra pertama dari pasangan H. M. Ali Gandong dan Hj. Basdyati Ali. Sedang Siti Nur Azizah adalah putri keempat dari pasangan Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin dan almh. Hj. Siti Churiyah.

Momen akad nikah yang berlangsung sekitar pukul 15.00 wita dihadiri oleh Presiden RI Ir. H.  Joko Widodo (Jokowi), sekaligus menjadi saksi pernikahan kedua mempelai. Jokowi juga menandatangani prasasti cinta kedua mempelai. Dalam prasasti itu berisi ucapan doa dari Presiden RI Joko Widodo, agar kedua mempelai senantiasa dianugerahi kebahagiaan dalam menempuh bahtera mahligai rumah tangga serta mendapatkan keturunan yang kelak menjadi kebanggaan Bangsa dan Negara, agama beserta orangtuanya.

Selain Jokowi, sejumlah tamu undangan datang dari kalangan politisi maupun tokoh nasional.

Sementara dalam akad nikah tersebut berjalan dengan suasana penuh khidmat. Jumlah undangan yang hadir cukup terbatas, sehingga suasana akad nikah terlihat penuh kekeluargaan. (IM/AFRISTA)

 

Baca juga : Tari Lulo Sultra Tampil Pada Karnaval Budaya Hari Jadi ke-413 Selayar

 

 



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook