Mengisi Panggung Hiburan di Kecamatan Bontoharu, Aty D Academy : Saya Tidak Pernah Lupa Kampung Halaman

Mengisi Panggung Hiburan di Kecamatan Bontoharu, Aty D Academy : Saya Tidak Pernah Lupa Kampung Halaman


SELAYAR, kepulauanselayarkab.go.id - Jebolan D'Akademy 1 Indosiar Aty Kodong asal Kabupaten Kepulauan Selayar mengisi panggung hiburan ramah tamah HUT RI ke-73 di Kantor Kecamatan Bontoharu, Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan, Senin (20/8/2018) malam. 

Aty tidak sendiri, panggung hiburan juga diramaikan oleh artis dangdut KDI Ayu Rasta, bersama penyanyi-penyanyi kondang lokal Kepulauan Selayar. 

Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., juga menyempatkan diri untuk hadir, yang berkenang menyampaikan pesan-pesan seputar perjuangan merebut, mempertahankan, dan pesan perjuangan dalam mengisi  kemerdekaan yang telah dianugerahkan oleh para pendahulu. 

Hadir pula Camat Bontoharu Muh. Hasdar, Sekcam Andi Batara Gauk, bersama jajaran tripika Kecamatan Bontoharu, para tokoh masyarakat dan tokoh agama serta undangan lainnya. 

Terpantau ribuan warga turun memadati lapangan upacara Kantor Kecamatan Bontoharu, yang membuat suasana makin meriah. 

Sementara disela-sela aksi panggung, Aty sempat memanggil beberapa warga untuk naik ke panggung, sembari memberikan hadiah dan bingkisan. 

Menggunakan dialeg bahasa daerah Selayar, Aty mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Selayar yang telah hadir meramaikan panggung hiburan ramah tamah HUT RI ke - 73.

Meski terbilang sukses didunia artis, namun Aty tidak pernah lupa akan kampung halamannya. Ia mengaku bahkan bahasa daerah Selayar ia bawa sampai ke Ibu Kota Negara. 

"Nakke rindua menge riditte ngase'. Tarima kasih karna riekki lampa nonton rinni," demikian dikutip dari sapaan Aty kepada warga dengan menggunakan bahasa Selayar yang artinya "Saya rindu kepada kalian semua, terima kasih hadir pergi menonton di sini". 

Sebelum acara berakhir sekitar pukul 23.00 Wita, Aty mempersembahkan beberapa buah lagu dangdut untuk masyarakat Selayar. Dijadwalkan Minggu pagi, Aty bersama Manager dan rombongan lainnya bertolak meninggalkan Kepulauan Selayar. (MAN)


Video Terkait:


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook