Kunjungi RSUD KH. Hayyung, Bupati Kepulauan Selayar Besuk Bayi Penderita Bibir Sumbing

Kunjungi RSUD KH. Hayyung, Bupati Kepulauan Selayar Besuk Bayi Penderita Bibir Sumbing


SELAYAR, kepulauanselayarkab.go.id - Bupati Kepulauan Selayar mengunjungi Ali Akbar Bayi Penderita Bibir Sumbing di RSUD KH. Khayyung Selaya, Rabu 30/7/2019.

Pasien Penderita Bibir Sumbing tersebut bernama Ali Akbar, bayi berusia 1 Bulan ini terlahir dari keluarga tidak mampu dari Desa Kalotoa Kecamatan Pasilambena.

Kunjungan bupati yang terkesan mendadak dan tidak didampingi oleh sejumlah pejabat pada umumnya, tiba di RSUD langsung menuju IGD Ruang Perawatan dimana Ali Akbar dirawat.

Dalam kunjungan Bupati mengungkapkan keperihatinannya seraya memastikan kondisi kesehatan, serta penanganan yang dilakukan oleh pihak rumah sakit.

Dari keterangan Direktur Rumah Sakit KH. Khayyung dr. Hasairin mengungkapkan bahwa Ali Akbar akan menjalani operasi 10 hari kedepan setelah ia berumur 10 minggu, saat ini kami fokus memenuhi kretaria standar pelaksaan operasi seperti kondisi kesehatan yang stabil dan pemenuhan asupan gizinya. ungkap Husairin.

Terkait itu Bupati berpesan apabila kondisi bayi tersebut sudah memungkinkan untuk dilakukan operasi, segera rujuk ke Makassar untuk penanganan lebih lanjut, pintah Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyempatkan diri berkeliling menyapa pasien satu persatu yang di rawat di IGD dan berpesan agar tetap semangat demi kesembuhan.(ICHAL)



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook