Kontingen Kepulauan Selayar Diterima Resmi Oleh Panitia Porda XVI Sulsel

Kontingen Kepulauan Selayar Diterima Resmi Oleh Panitia Porda XVI Sulsel


PINRANG, kepulauanselayarkab.go.id - Kontingen Kabupaten Kepulauan Selayar hari ini Sabtu (22/9/2018) resmi diterima oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang sekaligus sebagai panitia Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI Sulsel Tahun 2018, di Aula Mesjid Agung Al-Munawwir, Jalan Jenderal Sudirman . 

Penyambutan penerimaan dilakukan Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi bersama Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga. Pada intinya Bupati Pinrang menyampaikan apresiasinya atas kedatangan tim Porda dari Kabupaten Kepulauan Selayar. Bupati juga menyebut bahwa semua kontingen dari daerah akan diterima secara resmi di Aula Mesjid Agung Al-Munawwir. 

Sementara Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga juga menyampaikan terima kasih atas kedatangan kontingen Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Hal yang sama juga disampaikan oleh Sekretaris Komite Olahraga Nasional (KONI) Kepulauan Selayar Abd. Wahab, S.Sos yang juga menyampaikan terima kasih kepada panitia Porda atas penyambutannya. 

Sekadar infokan bahwa pembukaan Porda XVI, Sulsel 2018 ini akan dilaksanakan di Stadion Bau Massepe Kabupaten Pinrang, pada Minggu siang, 23 September 2018 pukul 14.00 Wita. (IM) 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook