KONI Selayar Gelar Rapat Jelang Keberangkatan Kontingen Porda XVI Sulsel

KONI Selayar Gelar Rapat Jelang Keberangkatan Kontingen Porda XVI Sulsel


SELAYAR, kepulauanselayarkab.go.id - Jelang pemberangkatan kontingen Kabupaten Kepulauan Selayar ke Porda XVI Sulsel Tahun 2018, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Selayar menggelar rapat teknis tentang mekanisme keberangkatan atlet yang direncanakan berangkat 21 September mendatang. 

Rapat yang berlangsung di Sekretariat KONI, Selasa (11/9/2018) siang, dipimpin oleh Sekretaris KONI Abd. Wahab, S. Sos, serta dihadiri oleh Kadispora Selayar Drs.Ahmad Ansar, M. Si., dan Ketua KONI Selayar Jonny Hidayah. Dalam rapat ini juga dihadiri sejumlah panitia lokal Selayar seperti dari unsur Dishub, seksi konsumsi, seksi kesehatan dan seksi publikasi dan dokumentasi. 

Ketua KONI Selayar Jonny Hidayah berharap keberangkatan atlet dapat berjalan lancar dan aman sesuai yang direncanakan. Diketahui khusus Kabupaten Kepulauan Selayar ada 15 cabang olahraga yang akan diikuti, ditambah satu cabang olahraga Anggar yang akan masuk untuk eksebisi, kata Jonny Hidayah. 

Sementara Kadispora Selayar Ahmad Ansar mengimbau para panitia, pelatih dan pendamping dapat memperhatikan kondisi dari masing-masing atlet yang akan berlaga di arena Porda Sulsel di Kabupaten Pinrang. 

"Jadikan atlet kita sebagai raja, karena ini dapat memotivasi semangat atlet untuk bisa tampil maksimal," jelas Kadispora. 

"Terkait rencana pemberangkatan kontingen, saya meminta agar masing-masing seksi dapat merinci siapa-siapa yang akan berangkat dan kerja apa," terangnya. 

Dalam rapat tersebut terungkap bahwa Ketua KONI dan Kadispora masih akan melakukan pertemuan dengan para pelatih dan atlet dengan mengunjungi pusat arena pelatihan masing-masing Cabor. (MAN) 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook