KNPI Selayar Punya Ketua Baru, Pemilihan Berlangsung Aklamasi

KNPI Selayar Punya Ketua Baru, Pemilihan Berlangsung Aklamasi


SELAYAR, kepulauanselayarkab.go.id - Dian Ady Luhur terpilih menjadi Katua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) masa bakti 2018-2021.

Pemilihan yang berlangsung secara aklamasi, setelah dilakukan Musyawarah Daerah (Musda) XIV yang dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si di Gedung PKK, Ahad (11/8/2018) malam. 

Dian Ady Luhur sebelumnya memang telah terdaftar sebagai anggota DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Selayar di bawah Katua Azwar Ahmad. 

Dian Ady Luhur yang dihubungi via seluler mengemukakan terpilihnnya sebagai ketua KNPI, merupakan tanggungjawab moril yang diamanahkan oleh pemuda Selayar yang harus saya jalankan dengan baik. 

"Ini adalah adalah sebuah kepercayaan yang diamanahkan kepada saya, yang harus saya emban dan dijalankan dengan sebaik-baiknya. KNPI dalam hal ini pemuda harus menjadi mitra dan garda terdepan bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam menyukseskan pembangunan yang telah dicita-citakan," terangnya.

Pada Pemilihan Katua DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Selayar ini hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si., Wakapolres, Kadis Sosial Drs. Musytari, M.M.,Pub., Kadis Kepemudaan dan Olahraga Drs. Ahmad Ansar, S. STP., Katua DPD KNPI Sulsel beserta pengurus, Katua DPD KNPI Kepulauan Selayar, Ketua DPK KNPI dan Katua OKP se-Kabupaten Kepulauan Selayar serta undangan lainnya. (MAN/BENDO) 



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook