Kembangkan Pariwisata Bahari, Bupati Kepulauan Selayar Dijadwalkan Audensi di Kemenpar

Kembangkan Pariwisata Bahari, Bupati Kepulauan Selayar Dijadwalkan Audensi di Kemenpar

Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali


kepulauanselayarkab.go.id - Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali dijadwalkan akan melakukan audensi di Kementerian Pariwisata, menyangkut pengembangan pariwisata bahari di Kepulauan Selayar. 

Mengingat pentingnya kegiatan tersebut, penasehat kehormatan Menteri Pariwisata atau Ketua Tim Percepatan Pengembangan Wisata Bahari telah mengeluarkan undangan sekaligus konfirmasi kehadiran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar untuk mengikuti audensi dan rapat koordinasi pada Selasa 10 April 2018 mendatang di Kementerian Pariwisata Jakarta. 

Demikian press release yang diterima redaksi yang dikirim oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kepulauan Hj. Patta Tulen, S. Sos., M.Si., Jumat (6/4/2018) siang. 

Dari keterangan Kabag. Humas dan Protokol Hj. Patta Tulen, S. Sos., M.Si., sejumlah nama pejabat teras Kabupaten Kepulauan telah terdaftar untuk mendampingi Bupati dalam audensi tersebut. 

"Semoga percepatan pembangunan dan pengembangan pariwisata bahari Kepulauan Selayar segera terealisasi, guna peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar," ujar Hj. Patta Tulen . (Firman)


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook