Kadispora Buka Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup 2019

Kadispora Buka Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup 2019

Pemukulan bola pertama oleh Kadispora Ahmad Ansar menandai pembukaan kejuaraan bola voli Bupati Cup 2019. (Foto by Immank)


SELAYAR - Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup Tahun 2019 di Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan resmi dibuka oleh Kadis Kepemudaan dan Olahraga Drs. Ahmad Ansar, M.Si., di Tribun Lapangan Pemuda Benteng, Senin (9/9/2019) sore. 

Pembukaan ini ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Kadispora didampingi oleh Ketua KONI Selayar Jonny Hidayah, bersama Sekcam Bontoharu Andi Sapada, S.Pd. Hadir pula Kabid Olahraga Prestasi Andi Batara Gau. 

Cabang olahraga Bola Voli yang dipertandingkan pada kegiatan tersebut adalah pertandingan antar Club Bola Voli se Kabupaten Kepulauan Selayar, dengan jumlah peserta putra sebanyak 30 club dan putri 26 club. 

"Tujuan pelaksanaan kejuaraan bola voli Bupati Cup, yang kita laksanakan saat ini merupakan upaya kita bersama dalam meningkatkan kualitas dunia olahraga, khususnya kualitas atlet-atlet di cabang olahraga bola voli," ujar Kadispora Ahmad Ansar. 

Ia mengatakan dengan tercipta dan terjaganya intensitas pertandingan maupun kejuaraan maka mutu dunia olahraga bisa ditingkatkan secara bertahap. 

"Tak berlebihan kiranya jika pada saatnya akan muncul pemain-pemain berkualitas, yang dapat mengharumkan Kabupaten Kepulauan Selayar dalam skala yang lebih tinggi lagi," tuturnya. 

Mewakili Bupati Kepulauan, Kadispora mengharapkan dalam pertandingan ini, semua tim senantiasa menempatkan dan menjunjung tinggi jiwa serta semangat sportifitas dan fair play di atas segala-galanya. Menurutnya kejuaraan tersebut merupakan salah satu ajang pengukuran kemampuan masing-masing tim, sehingga wajar bila nantinya ada pihak atau tim yang menang dan kalah. 

Meski demikian lanjut Ahmad Ansar, yang paling terpenting adalah bagaimana mengambil pengalaman berharga yang akan sangat bermanfaat bagi kemajuan tim dan kelangsungan prestasi pemain itu sendiri di masa yang akan datang. (HUMAS / IM) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Dimana anda mencari informasi seputar selayar?
  Langsung dari orang / Warkop dll
  Media cetak / Koran, Majalah dll
  Media elektronik / TV atau Radio
  Media elektronik / Internet

Komentar Terakhir

  • avatar-1

    WilfordNah

    canadian pharmacy generic levitra http://canadianpharmacystorm.com/# ...

    View Article
  • avatar-1

    WilfordSab

    canadian pharmacy 365 http://canadianpharmacystorm.com/# ...

    View Article
  • avatar-1

    RobertPlari

    canadian pharmacies online <a href=" http://canadianpharmacystorm.com/# ...

    View Article
  • avatar-1

    Robertquiva

    best canadian pharmacy to buy from <a href=" http://canadianpharmacystorm.com/# ...

    View Article