Humas Pro Selayar Ajak Diskusi Dengan Awak Media

Humas Pro Selayar Ajak Diskusi Dengan Awak Media


SELAYAR - Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Kepulauan Selayar bersilaturrahim sekaligus diskusi lepas dengan awak media di Cafe Classic jalan Emmy Saelan Benteng, Selasa (6/11/2018) malam. 

Dalam diskusi ini dipimpin oleh Kabag Humas dan Protokol Setda Kepulauan Selayar Sitti Rahmania, S.H., didampingi oleh Kasubag Humas dan Pemberitaan Mursalim, S. Sos. 

Sejumlah wartawan media cetak, elektronik dan media online hadir, diantaranya Mitra Sulawesi, Harian Radar Makassar, Varia Selayar, Selayar News, Serambi Tanadoang, Media Selayar, Pewarta Selayar, Harian Ujung Pandang Ekspres, Radar Selatan, Harian Berita Kota Makassar dan Lembang Tanadoang Tv. 

Dalam diskusi mengangkat topik "Humas Protokol adalah corong Pemerintah Daerah". 

Sejumlah saran dan masukan dari para awak media menjadi catatan penting bagi Humas Pro Setda, terkait peningkatan kemitraan dalam dalam memediakan kinerja Pemda Kepulauan Selayar, khususnya info-info pembangunan seputar Selayar. 

"Semoga diskusi dan masukan dari rekan media malam ini mampu membuat kemitraan kita semakin meningkat dalam memediakan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar," ujar Kabag Humas dan Protokoler Setda Kepulauan Selayar. 

Hingga berita ini diturunkan, diskusi masih terus berlangsung. 

***

Humas Protokol


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook