Hadiri HUT Sulsel, Wabup Kepulauan Selayar Gunakan Pakaian Adat

Hadiri HUT Sulsel, Wabup Kepulauan Selayar Gunakan Pakaian Adat

Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., (kedua dari kiri) menghadiri Rapat Paripurna DPRD Sulsel dalam rangka peringatan HUT Sulsel ke-349, di Gedung DPRD Makassar, Jumat (19/10/2018). FOTO BY ADRIAN


MAKASSAR, - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulawesi Selatan (Sulsel) ke-349 diperingati dalam bentuk Rapat Paripurna DPRD Sulsel di Makassar, Jumat (19/10/2018). 

Terpantau para Bupati dan Wakil Bupati serta pejabat dari berbagai kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan hadir. Tak terkecuali Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., hadir dengan mengenakan pakaian adat ala Sulsel. 

Pantauan media ini, tidak seperti biasanya, nuansa formal rapat paripurna sebelumnya, berganti menjadi nuansa adat, termasuk Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel tampak menggunakan jas tutup adat Bugis Makassa, bersama legislator hingga segenap undangan yang hadir menggunakan pakaian adat. 

Diketahui perayaan HUT Sulsel tahun ini dilaksanakan dengan cara sederhana. Seperti dikemukakan oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah hanya ada rapat paripurna istimewa di DPRD Sulsel, tepat di hari jadi Sulsel. 

Dalam paripurna tersebut, dipaparkan program kerja Pemprov Sulsel di era Kepemimpinan Prof. andalan, Nurdin Abdullah (IM/ADR). 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook