Hadir Pada Rakorda TP PKK Sulsel, PKK Selayar Tampilkan Produk Sejuta Kenari

Hadir Pada Rakorda TP PKK Sulsel, PKK Selayar Tampilkan Produk Sejuta Kenari


MAKASSAR - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli menghadiri pembukaan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Four Points By Sheraton Hotel, Jalan Andi Djemma, Kota Makassar, Sabtu (1/12/2018), yang digelar oleh TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan. 

Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar nampak didampingi oleh jajarannya seperti  Sekretaris PKK, Ketua Pokja, Ketua TP PKK Kecamatan dan desa/kelurahan. Selain jajaran pengurus PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, rapat koordinasi yang dilaksanakan setahun sekali itu dihadiri oleh seluruh Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten/kota se-Sulsel.

Rapat koordinasi TP. PKK Sulsel yang akan digelar hingga Minggu, 2 Desember 2018 ini, dibuka oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, didampingi oleh Ketua TP. PKK Provinsi Sulsel Liestiaty F Nurdin. 

Selama Rakoorda berlangsung, juga dilaksanakan pameran produk unggulan masing-masing kabupaten/kota di Sulawesi Selatan. Sementara Selayar menampilkan produk unggulan dengan slogan Sejuta Kenari.

Ketua TP PKK Sulsel Liestiaty F Nurdin mengatakan, kegiatan Rakorda bertujuan untuk menjadi ajang silaturahmi antar TP PKK se-Sulsel.

“Ini juga sekalian ajang silahturahmi,” katanya. 

Tidak hanya itu, Liestiaty F Nurdin pun mengungkapkan, kegiatan itu diadakan sebagai ajang koordinasi antara pemerintah, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Tim PKK Sulsel, untuk membentuk sinergitas menyelesaikan isu nasional, khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan.

“Jadi kegiatan ini diadakan agar kami juga bisa melihat kegiatan tahunan ibu-ibu PKK, ini seperti laporan, dari pihak provinsi sendiri kami akan bantu kalau ada kendala,” terang Liestiaty. (SR / IM) 
 
 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook